Iklan

Iklan

BUPATI DAN KETUA DPRD KAYONG UTARA BERI PENGHARGAAN KEPADA PERSONEL POLRES KAYRA.

Jurnal News Site
Thursday, January 14, 2021, January 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-14T14:13:47Z


Kayong Utara,JURNAL NEWS SITE
NET.
Drs. Citra Duani Bupati Kayong Utara dan Ketua DPRD Kab. kayong Utara Sarnawi memberikan piagam penghargaan pada anggota Polri yang dianggap berprestasi, Kamis (14/01/2021). Penghargaan Bupati Kayong Utara diserahkan kepada 2 personel yaitu Aipda Muhammad Iqbal, S.H. dan Bripka Arifianto Hamzah,  S.H.,M.H

Piagam penghargaan diberikan oleh Bupati Kayong Utara  atas Keberhasilan Polres Kayong Utara dalam melakukan beberapa aksi,diantaranya,
 Penertiban aksi premanisme, Pengungkapan kasus penemuan mayat,  Menciptakan Forum Pengawasan Terpadu dan berhasil Meredam Aksi Anarkis Masyarakat Korban Penipuan Koperasi. 

Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kinerjanya dan pengabdian mereka kepada masyarakat.

"Kedua personel saya sudah menjalankan tugas dengan inisiatif, kreativitas dan peduli kemanusiaan,” kata Kapolres Kayong Utara.

“Saya akan selalu memberikan perhatian kepada anggota kita yang bisa melakukan tugas melebihi panggilan tugasnya,” ujarnya.

Meskipun semua polisi punya kapasitas untuk membantu warga, tidak semuanya mau melakukan apa yang dilakukan kedua personel kami. 

"Apa yang dilakukan kedua personel tersebut menjadi contoh bagi yang lain," harapnya.
(Liq)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BUPATI DAN KETUA DPRD KAYONG UTARA BERI PENGHARGAAN KEPADA PERSONEL POLRES KAYRA.

Terkini

Topik Populer

Iklan