Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Tokoh Masyarakat, Ormas & LSM Kayong Utara apresiasi Komjen Listyo calon tunggal Kapolri.

Jurnal News Site
Thursday, January 14, 2021, January 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-14T14:11:30Z


Photo: Listyo Sigit Prabowo 
Kayong Utara,Jurnal News Site Net.
Jenderal (Komjen) Listyo Sigit Prabowo menjadi calon tunggal pengganti Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis yang memasuki masa pensiun pada 1 Februari 2021.
Nama Komisaris Jenderal (Komjen) Listyo Sigit Prabowo resmi diserahkan Presiden Joko Widodo sebagai calon tunggal kapolri kepada DPR, Rabu (13/1/2020).

Penunjukan Bapak Komjen Listyo Sigit Prabowo oleh Bapak Presiden RI Joko widodo juga di tanggapi positif oleh para tokoh masyarakat,tokoh ormas dan LSM Kayong Utara,

Bapak Ahmad Suandi SH,Tokoh masyarakat yang juga sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kayong Utara memberi acungan jempol atas penunjukan Bapak Listyo sebagai calon tunggal Kapolri oleh Presiden RI Bapak Ir.H Joko Widodo,
Beliau menilai bahwa Sosok Komjen Listyo adalah pilihan tepat,disamping karier yang cemerlang,Sosok Komjen Listyo di nilai sangat berhasil ketika menjabat Bareskrim Polri ,ungkap beliau.

"Kami Berharap semoga Bapak Komjen Listyo Sigit Prabowo membawa institusi polri kearah yang lebih baik lagi,dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat, harap beliau Ahmad Suandi,SH.

Sementara dari kalangan Aktivis,
Rudi Hartono Tokoh Aktivis,Ketua Investigasi LSM Gerakan Anti Suap Anti Korupsi (GASAK) Kayong Utara ,menyampaikan,
"Kami sangat Setuju atas penunjukan Bapak Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal menjadi orang No 1 di institusi Polri",ucap beliau.

Bapak Listyo adalah sosok pemimpin yang berwibawa dan tegas,sesuai dengan kebutuhan Polri saat ini,mengingat keadaan, situasi,kondisi negara saat ini,Sambung Beliau.
Rudi Hartono (Rudi Gasak).
(A Khaliq P).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tokoh Masyarakat, Ormas & LSM Kayong Utara apresiasi Komjen Listyo calon tunggal Kapolri.

Terkini

Topik Populer

Iklan