Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Kapolres Pimpin Apel Konsolidasi Berakhirnya Operasi Lilin Kapuas 2020

Jurnal News Site
Monday, January 4, 2021, January 04, 2021 WIB Last Updated 2021-01-05T06:30:53Z


Kantong Utara,-Jurnal News Site
Polres Kayong Utara melaksanakan Apel Konsolidasi berakhirnya Ops Terpusat " Lilin Kapuas - 2020' di halaman Mapolres Kayong Utara, Selasa (05/01/2021)

Apel konsolidasi ini dihadiri sejumlah  Pju Polres,  Anggota Polres Kayong Utara ,  TNI dan  instansi terkait. Pelaksanaan apel penutupan Ops "Lilin Kapuas-2020" Kab. Kayong Utara di pimpin Kapolres Kayong Utara  AKBP Bambang Sukmo Wibowo, S.I.K., S.H., M.Hum.

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan bahwa  apel  konsolidasi merupakan simbul bahwa operasi sudah selesai dan sebagai  evaluasi untuk  memulai dan  mengawali kegiatan kedepan dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif  di Kab. Kayong Utara ,  tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan apel konsolidasi tersebut, Kapolres mengatakan kita harus mengedepankan peran daripada kewenangan.

"Kita bangun kembali visi dan misi dalam membangun kondusifitas kamtibmas di Kabupaten kayong utara" dan perankan kembali sinergi saling mendukung dan saling memperkuat peran supaya tercapai kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kayong Utara.


Kapolres menambahkan, "saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Personel yang terlibat dalam Operasi "Lilin Kapuas-2020" sehingga sampai saat ini tidak ada kejadian yang menonjol sehingga Operasi berjalan lancar, aman dan tertib.

Abdul Khaliq Perangin Angin
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pimpin Apel Konsolidasi Berakhirnya Operasi Lilin Kapuas 2020

Terkini

Topik Populer

Iklan