Iklan

Iklan

PENYEGARAN DI TUBUH PERUMDAM TIRTA JAYA MANDIRI

Jurnal News Site
Saturday, January 30, 2021, January 30, 2021 WIB Last Updated 2021-01-30T14:43:36Z


Sukabumi,-Jurnal News Site
Perumdam Tirta Jaya Mandiri melakukan perombakan komposisi jabatan struktural, hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik secara optimal. Bertempat di aula Perumdam Tirta Jaya Mandiri, Direktur utama PERUMDAM Tirta Jaya Mandiri, H. Muhammad Jamaludin Zen menjelaskan terkait tentang rotasi dan mutasi para pegawai dengan tujuan untuk meningkatkan profesionalisme kerja dalam membangun Perumdam dan memberikan pelayanan kepada konsumen dengan sebaik-baiknya. (29/01/21).


Dodi sebagai Kepala Bagian Kepegawaian menuturkan kepada awak media.
"Dalam rangka pengukuhan mutasi promosi pejabat PERUMDA air minum tirta jaya mandiri Kab.Sukabumi tahun 2021,pengukuhan itu pejabat yang tadi nya PDAM di kukuhkan kembali menjadi pejabat PERUMDA air minum tirta jaya mandiri terus yang promosi yang tadi nya dari level di bawah naik satu tingkat misalkan dari stap ke kasubag,terus ada yang dari tingkat kasubag menjdi kepala bagian itu promosi yang mutasi dari tempat yang satu ketempat yang lain nya lagi pindah misalnya dari pusat pindah ke cabang ada yang dari cabang pindah ke pusat,yang di mutasi ada  seperti kepala cabang Cibadak ibu Wini di mutasi menjadi kepala cabang Cikembar, terus promosi yang dari Cibadak juga bu Neneng Kartika tadinya kepala urusan administrasi dan keuangan di mutasi jadi pejabat sementara sebagai kepala cabang Nagrak, terus pengukuhan itu ada yang di pusat Pak cucu kepala bagian perencanaan PDAM awal nya, berhubung kita menjadi SOTK baru PERUMDA kepala perencanaan dan pengembangan PERUMDA air minum tirta jaya mandiri jadi perubahan nya dari PDAM ke PERUMDA aja." Tuturnya.

 Rotasi adalah sebagai salah Satu bentuk pengembangan potensi pegawai yang efektif. Selain bisa dijadikan sarana evaluasi, rotasi diyakini bisa meningkatkan produktivitas kerja, melahirkan kreatifitas dan mengobarkan kembali semangat kerja yang hampir padam.

Rep. Alam/Jamal
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PENYEGARAN DI TUBUH PERUMDAM TIRTA JAYA MANDIRI

Terkini

Topik Populer

Iklan