Iklan

Iklan

Puluhan Tenaga Kesehatan Di Lingkungan UPTD Puskesmas Cilaku Di Vaksin Sinovak

Jurnal News Site
Sunday, January 31, 2021, January 31, 2021 WIB Last Updated 2021-01-31T13:05:02Z


Cianjur, -Jurnal News Site. 
UPTD Puskesmas Cilaku melaksanakan kegiatan vaksinasi sinovak kepada tenaga kesehatan di wilayahnya. Sabtu (30/01). Hal itu dilakukan guna menindak lanjuti Peraturan Menteri Kesehatan No 84/2020 tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Covid-19.


Kepala UPTD Puskesmas Cilaku, Yudiansyah, berucap syukur atas terkontribusinya vaksin sinovak ke Puskesmas yang dibawah pimpinannya itu.

"Alhamdulillah pada hari ini, Sabtu (30/01). Kita sudah mulai melaksanakan vaksinasi kepada tenaga kesehatan yang bertugas di wilayah UPTD Puskesmas Cilaku,"ungkapnya.

Yudiansyah melanjutkan, yang sudah terdata ada sebanyak 42 nakes. Mudah-mudah dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, daya tahan tubuh bisa semakin kuat memerangi virus copid-19.


 "Selama pelaksanaan semua berjalan dengan lancar, artinya tidak terkendala dengan kurang satu apapun. Jadi masyarakat tidak perlu takut divaksin, kalau sudah tiba waktunya," ujarnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, nampak terlihat Danramil Cianjur kota-Cilaku, jajaran Polsek Cilaku, unsur Muspika Cilaku, tokoh masyarakat, pemuda, Karang Taruna dan lembaga-lembaga kemasyarakatan lainnya.
A.Ridone
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Tenaga Kesehatan Di Lingkungan UPTD Puskesmas Cilaku Di Vaksin Sinovak

Terkini

Iklan