Iklan

Iklan

DIKLAT MANAJEMEN TINGKAT MUDA PERUMDA TJM

Jurnal News Site
Wednesday, February 17, 2021, February 17, 2021 WIB Last Updated 2021-02-18T07:15:29Z


Sukabumi,-Jurnal News Site
Pengarahan dan pembinaan pegawai Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi dilaksanakan di hotel pangrango salabintana sukabumi sebanyak 28 pegawai, kegiatan yang diadakan oleh Perumda TJM ini dihadiri Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami. Selasa, (16/02/2021).

Pelaksanaan Diklat pengarahan dan pembinaan pegawai dalam rangka Diklat manajemen tingkat muda Perumda air minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) kabupaten sukabumi dilaksanakan selama 6 hari, para peserta Diklat setingkat manager, Kabag, kacab, kasi, kaur serta teknisi. Para peserta yang dari Perumda TJM Sukabumi sebanyak 15 orang, 10 orang dari PDAM Cianjur dan 3 orang dari PDAM kota Sukabumi. Dengan adanya Diklat diharapkan pelatihan yang dilakukan untuk meningkatkan produktifitas perusahaan dan memberikan timbal balik yang baik bagi karyawan dengan meningkatnya prestasi karyawan.

"jadi kegiatan ini adalah pelatihan pembekalan bagi sertifikasi kompetensi untuk PDAM Sukabumi dan kebetulan PDAM Cianjur gabung kesini, kegiatan ini dilakukan adalah kegiatan wajib yang di harus dilaksanakan PDAM. " Ungkap salah satu narasumber.

Rep. Jamal/Gunanjar
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DIKLAT MANAJEMEN TINGKAT MUDA PERUMDA TJM

Terkini

Topik Populer

Iklan