Iklan

Iklan

Kapolres Kayong Utara Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres dan Sejumlah Perwira

Jurnal News Site
Tuesday, February 2, 2021, February 02, 2021 WIB Last Updated 2021-02-02T13:44:57Z


SUKADANA, jurnalnewssite.net
Kepala Kepolisian Resor Kayong Utara,AKBP Bambang Sukmo Wibowo S.I.K., S.H., M.Hum pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres dan sejumlah perwira di lingkungan Polres Kayong Utara, bertempat di Halaman Mapolres, Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Selasa (2/2/2021).


Adapun Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan diantaranya, Wakapolres Kompol Haryanto,S.H diserahkan kepada Kompol Kuntadi Budi Pranoto,S.I.K. Kasatnarkoba AKP Ariffai Nurogo,S.H kepada AKP Aris Pramudji Widodo S.ap Kapolsek Simpang Hilir, AKP Aris Pramudji Widodo,S.ap diserahkan kepada Iptu Dedi Sitepu,S.H.


Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan mutasi merupakan tradisi organisasi dan suatu proses natural dalam pembinaan karir Personel Polri yang seiring dengan dinamika organisasi yang selalu adaptif dengan perkembangan jaman. 


Tantangan tugas kedepan semakin Komplek sehingga menuntut profesionalisme Polri sehingga mampu memahami tugas pokok, fungsi dan peranya sebagai pemelihara Kamtibmas , penegak hukum , pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat. Dan peganglah prinsip Tugas sebagai kehormatan dengan cara mengutamakan peran daripada Kewenangan banggalah menjadi anggota Polri dengan melakukan tugas sepenuh hati dan bertanggung jawab.pinta Kapolres.


Kepada yang melaksanakan Sertijab, ia pun mengucapkan selamat dan sukses, karena jabatan merupakan amanah yg harus dilaksanakan sebaik-baiknya.


“Kepada pejabat lama saya ucapakan selamat bertugas ditempat yang baru, dan kepada pejabat baru selamat datang dan bergabung di Polres Kayong Utara, tetap pertahankan apa yang sudah baik,” ujarnya.


Kapolres juga berpesan kepada pejabat yang baru agar bisa segera cepat menyesuaikan serta memberikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri. 


Menurutnya, tantangan tugas kedepan akan semakin Kompleks. Ia pun mengajak para anggota untuk sama-sama memberikan kontribusi yang terbaik untuk Institusi Kepolisian Republik Indonesia.(AKP)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Kayong Utara Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres dan Sejumlah Perwira

Terkini

Topik Populer

Iklan