Iklan

Iklan

Peningkatkan Pengurusan Dokumen Kependudukan Terkait Ramainya Pelamar Kerja TNI POLRI

Jurnal News Site
Tuesday, March 30, 2021, March 30, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T14:52:38Z


Palembang,-Sumsel.Jurnal News Site
Pengurusan kartu keluarga di Dukcapil kota Palembang mengalami peningkatan dalam bulan maret ini saja dukcapil mencetak 450 hingga 600 lembar kartu keluarga dalam satu hari peningkatan pengurusan dokumen ini karena ramainya pelamar kerja sebagai TNI Polri.

Mulai ramai terbukanya lowongan pekerjaan di kota Palembang dari pegawai swasta maupun Pegawai Negeri Sipil khususnya pembukaan TNI Polri dari awal bulan Maret April dan Mei 2021 ini akan terus mengalami peningkatan peluang bagi masyarakat untuk mengikuti seleksi penerimaan calon Polri dan TNI yang saat ini sedang di buka oleh instansi terkait kususnya di kota Palembang.

Banyaknya calon peserta yang melamar Polri dan TNI ini kebanyakan pemula yang mana para pengurus KTP dan kartu keluarga untuk melengkapi dokumen adminitrasi faktor utama untuk mengikuti seleksi TNI Polri.

Kepala bidang pelayanan pendaftaran penduduk Disdukcapil kota Palembang Dahlan menjelaskan setiap tahunnya di bulan Maret April dan Mei memang selalu ada peningkatan untuk pembuatan kartu keluarga dalam satu hari disduk capil kota Palembang biasa 200 lembar kartu keluarga kini meningkat hingga 450 sampai 600 lembar kartu keluarga.

Statement peningkatan pembuatan kartu keluarga ini karena masyarakat untuk mencocokan dokumen lainnya seperti KTP ijazah untuk keperluan melamar pekerjaan.
Doni

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peningkatkan Pengurusan Dokumen Kependudukan Terkait Ramainya Pelamar Kerja TNI POLRI

Terkini

Topik Populer

Iklan