Iklan

Iklan

HUT RI Ke-76 Club Hukum Elang Maut SUCI Sukabumi - Cianjur Gelar BAKSOS

Jurnal News Site
Tuesday, August 17, 2021, August 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-17T14:15:35Z


Cianjur,-Jurnalnewssite.net
Club Hukum Elang Maut SUCI ( Sukabumi-Cianjur ) mengisi hari kemerdekaan dengan menggelar acara Bakti Sosial ( BAKSOS ) dengan membagikan Masker dan Makanan kepada Tukang Becak,Tukang Ojeg,Tukang Asongan dan Aparat yang sedang bertugas menjaga penyekatan Ganjil Genap,
Kegiatan dimulai dari pkl.09.00 pagi diawali dari Alun-Alun kota Cianjur.

"Bantuan Sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat merupakan tindakan yang mulia"kata kang Mulya kepada Media,selasa ( 17/08/2021 ).


Kang Mulya mengatakan,pengabdian kepada masyarakata dan Negara bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan yang positif salah satunya yaitu dengan mengadakan acara Bakti Sosial ( BAKSOS ). Cara ini selain membantu,juga efektif untuk menyambung tali silaturahim dan menambah ikatan persaudaraan antar sesama anak bangsa terlebih dimasa pandemi covid 19.


Wakil Ketua Club Hukum Elang Maut SUCI lbu Erlin marlina saat diwawancara mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini bertemakan "lndonesia Tangguh lndonesia Tumbuh Dengan Saling Berbagi" kegiatan ini diadakan untuk membantu masyarakat dan negara dalam menghadapi pandemi covid 19 dihari kemerdekaan RI Ke-76.


Kang Dadang salah satu anggota ojek PMOC mengucapkan "banyak terimakasih dengan adanya Baksos yg dilakukan Club Hukum Elang Maut karna dimasa pandemi ini pendapatan sangat menurun drastis dan Kang Dadang berharap lebih banyak lagi orang atau organisasi atau lembaga yang tergerak untuk mengadakan acara Baksos karna sangat membantu".

Alamsyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT RI Ke-76 Club Hukum Elang Maut SUCI Sukabumi - Cianjur Gelar BAKSOS

Terkini

Topik Populer

Iklan