Iklan

Iklan

Maling Beraksi Di BTN Bumi Mas Dan Berhasil Menggondol 3 Buah Handphone Serta Sejumlah Uang

Jurnal News Site
Friday, August 13, 2021, August 13, 2021 WIB Last Updated 2021-08-13T23:42:40Z


Cianjur,-Jurnal News Site.net
Aksi perampokan terjadi di salah satu rumah warga di perumahan Bumi mas, blok C7 no.6, RT 02/17 Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jum'at dinihari (13/08/21). 

Dadan salah satu saksi mengatakan pelaku masuk ke dalam rumah tersebut dengan cara membobol jendela. "Pelaku masuk ke dalam dengan cara merusak terali besi jendela belakang rumah, kemudian masuk ke dalam," katanya.
 Usai masuk ke dalam rumah, pelaku langsung mengambil tiga buah handphone yang tersimpan diatas meja dan uang tunai sebesar 4 juta rupiah milik korban, yang saat terjadinya pencurian sedang terlelap tidur di salah satu kamar. 
Kerugian ditaksir sekitar sepuluh juta rupiah," ujar Dadan.


IH selaku korban pencurian menuturkan," kerugian yang dialami memang tidak seberapa, dan ini pertama kalinya buat saya, akan tetapi kejadian dilingkungan perumahan ini merupakan yang kesekian kalinya. Karena sebelumnya sudah sering terjadi kemalingan di sekitar perumahan terhadap korban yang lain.
 "Jika dibiarkan takutnya akan ada korban berikutnya.
Maka dari itu kejadian ini saya laporkan ke Polsek Cilaku, agar bisa mengungkap semuanya, demi kenyamanan dan ketentraman semua warga di BTN Bumi Mas ke depan." Tuturnya


 Polisi yang mendapat laporan kejadian tersebut terjun ke lokasi, dan dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Cilaku, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan menerjukan personil dan juga anjing pelacak.
A.S.Najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maling Beraksi Di BTN Bumi Mas Dan Berhasil Menggondol 3 Buah Handphone Serta Sejumlah Uang

Terkini

Iklan