Iklan

Iklan

Tirta Jaya Mandiri bagikan paket sembako untuk warga yang melakukan isoman

Jurnal News Site
Friday, August 13, 2021, August 13, 2021 WIB Last Updated 2021-08-13T23:50:58Z


Sukabumi,- Jurnal News Site.net
Perusahaan Air Minum Daerah Tirta Jaya Mandiri (TJM) membagikan paket sembako untuk warga yang terpapar virus Corona dan sedang melakukan isolasi mandiri di rumah, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan karena sedang melakukan isolasi mandiri akibat terpapar virus Corona guna untuk penyembuhan dan mencegah terjadinya penularan virus Corona. Jum'at, (13/08/2021).


Pembagian paket sembako ini di salurkan di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Cibadak dan Kecamatan Parungkuda, yang diserahkan secara langsung oleh Direksi dan Dewan Pengawasan Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri ke kecamatan. paket sembako tersebut disalurkan oleh pihak kecamatan ke setiap desa yang warganya terpapar virus Corona dan sedang melakukan isoman. Beberapa desa di kecamatan cibadak kabupaten sukabumi mendapatkan bantuan tersebut seperti desa ciheulangtonggoh, kelurahan cibadak, desa karangtengah dan desa lainnya. Menurut salah satu pegawai Perumda TJM menuturkan kepada awak media melalui pesan singkat WhatsApp bahwa pembagian sembako dibagikan di dua kecamatan yaitu di kecamatan parungkuda dan di kecamatan cibadak, yang mana paket sembako tersebut langsung dikawal oleh Tim Obvit polda jabar untuk diserahkan ke kecamatan.


Kepala bagian umum Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri, Rian Suryana, S.E mengungkapkan kepada awak media. "kita harus berbagi, apalagi saat ini negara kita dalam kondisi terkena wabah pandemi covid -19, yang mana kita harus saling membantu warga yang terpapar covid-19 dan sedang makukan isoman. harapan kedepannya, mudah2an Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi, bisa dan dapat memberikan bantuan secara bertahap  kepada saudara kita yg terdampak isoman sebagai bentuk peduli kami kepada masyarakat." Pungkasnya.


Warga yang terpapar dan sedang melakukan isoman terlihat sangat senang dengan bantuan yang di berikan Perumda AM TJM, bantuan diberikan secara langsung ke tiap-tiap rumah warga oleh team satgas covid-19 desa. Dengan adanya kepedulian dari Perumda AM TJM kepada masyarakat, semoga banyak para dermawan yang lainnya mengikuti jejak tersebut untuk berbagi kasih dengan sesama.
Arman Panji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tirta Jaya Mandiri bagikan paket sembako untuk warga yang melakukan isoman

Terkini

Iklan