Iklan

Iklan

PKBM WILAYAH 2 DAN 3 ADAKAN WORKSHOP IMPLEMENTASI KURIKULUM 13

Jurnal News Site
Thursday, December 23, 2021, December 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T12:43:56Z


Sukabumi,-Jurnal News Site
Bimbingan teknis (Bimtek) kurikulum 13 yang dilaksanakan oleh Panitia PKBM se wilayah korwil 2 dan 3 dilaksanakan di gedung Aula Cimelati Cicurug Kabupaten Sukabumi pada hari Kamis, (23/12/21).

Acara ini dilaksanakan pada pukul 08:00 WIB sampai dengan selesai, dengan dihadiri oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi yang diwakili oleh Kasi kesetaraan Hamdani, beserta jajarannya, Ketua Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (FK-PKBM) Kabupaten Sukabumi, para Penilik Wilayah 1,2,3,4,5,6 dan 7 serta para Ketua PKBM dan pengurus PKBM se wilayah 2 dan 3.

Dalam arahannya Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi melalui Kasi kesetaraan PKBM dan jajarannya memberikan pemaparan yang gamblang dan jelas terkait untuk mengimplementasikan Dapodik dan kurikulum 13. Banyak pemaparan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi melalui Kasi dan jajarannya yang sangat bermanfaat untuk para PKBM-PKBM, pasalnya di era dunia pendidikan sekarang ini banyak regulasi aturan yang baru.
Setelah di penghujung acara, Ketua FK-PKBM Kabupaten Sukabumi, U. Supriatna atau lebih akrab dipanggil Bah Usup menuturkan "Kami sangat berterima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi yang di wakili oleh Kasi kesetaraan PKBM dan jajarannya yang telah memberikan pemaparan yang begitu gamblang dan jelas sehingga kami para PKBM bisa mengerti dan memahami terkait teknis dan implementasi Dapodik dan kurikulum 13 ini.
Saya juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Para Panitia, para Penilik dan para PKBM yang hadir di acara ini.
Harapan saya kedepannya ingin PKBM-PKBM di Kabupaten Sukabumi dapat menjadi PKBM yang lebih baik lagi dalam semua aspek." Pungkasnya.

Rep. Jamal
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PKBM WILAYAH 2 DAN 3 ADAKAN WORKSHOP IMPLEMENTASI KURIKULUM 13

Terkini

Iklan