Iklan

Iklan

MANAGEMENT PT. BERNIAGA BERKAH CEMERLANG ( BBC ) JALIN KERJA SAMA DENGAN AMIN TRAS

Jurnal News Site
Wednesday, February 23, 2022, February 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T02:40:39Z


Jurnalis New Site, Palembang, 23/22/2022

“ Tak khayal lagi dalam meniti pengembangan kemajuan perusahaan sebagai mana pada umumnya sangatlah perlu di lakukannya fatner bisnis berlisensi yang sangat baik dan begitu pun halnya yang di lakukan Management PT. BERNIAGA BERKAH CEMERLANG (BBC)melalui Direktur Utama Syaifudin membuat kontrak kerja sama dengan pengacara Bapak Muhammad Aminnudin SH. MH (Amin Tras) yang dilaksanakan di Kantor Pengacara Direktur Utama Syaifudin yang dalam acara tersebut turut dihadiri beberapa Master Leader dan Star Leader dan beberapa Member lainnya PT. BERNIAGA BERKAH CEMERLANG (BBC).



“ Bapak Muhammad Aminnudin SH. MH (Amin Tras) menegaskan bahwa PT. BERNIAGA BERKAH CEMERLANG (BBC) menjalin kerja sama dengan Pengacara Bapak Muhammad Aminnudin SH. MH (Amin Tras) dalam bidang Hukum PT. BERNIAGA BERKAH CEMERLANG (BBC) dan sudah sepatutnya mempunyai Lawyer sehingga di usia 1 Tahun dan di bulan ke delapan PT. BBC sudah mendapat penghargaan Produk Terbaik dan mendapat penghargaan lagi dari Pemerintah Sistem Terbaik sehingga dalam hal ini Bapak Direktur Utama Syaifudin dan para Direktur lainnya berkeinginan untuk semakin membesarkan PT. BBC ini tentunya adalah untuk mengantisipasi adanya pesaing-pesaing yang bertindak secara tidak sehat.


Di tempat yang sama, Bapak Direktur Utama Syaifudin PT. BBC datang ke Palembang yang pertama guna untuk menghadiri acara-acara lain dan khususnya untuk bertemu dengan Advokat Amin Tras " karena memang PT. BBC semakin lama semakin besar, kita sudah melengkapi seluruh Divisi-divisi serta Divisi Hukum. Dalam rangka mengurangi beban saya secara pribadi supaya saya fokus menangani Management dan sistem supaya PT. BBC semakin besar dan ketika ada masalah-masalah yang berhubungan dengan Hukum kita sudah ada Lawyer Tim Advokat Amin Tras supaya masalahnya cepat selesai dan mengapa saya percayakan kepada Pak Amin Tras karena Pak Amin Tras merupakan Leader kita juga jadi secara Psikologi lebih paham dari pada saya percayakan lawyer-lawyer lain” Ucapnya.


“Salah satu member Bapak Rudiyanto berharap dengan adanya kerja sama PT. BBC dengan Advokat Bapak Muhammad Aminnudin SH. MH (Amin Tras) bisa membuat PT. BBC lebih besar dan lebih sukses lagi kedepannya pungkasnya.



Kegiatan  tersebut berjalan dengan tertib dan lancar serta sangat syarat dengan  protokol kesehatan

Bambang S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MANAGEMENT PT. BERNIAGA BERKAH CEMERLANG ( BBC ) JALIN KERJA SAMA DENGAN AMIN TRAS

Terkini

Iklan