Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

PERUMDA TIRTA JAYA MANDIRI ADAKAN VAKSIN COVID KE 3

Jurnal News Site
Monday, February 7, 2022, February 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T14:06:57Z


Sukabumi,-JNS
Untuk mempercepat langkah pemerintah dalam menanggulangi dampak covid-19, Perumda Tirta Jaya Mandiri (PERUMDA TJM) adakan pelaksanaan Vaksin Boster ke 3 di kantor pusat Perum TJM, untuk semua karyawan TJM se kabupaten Sukabumi, Kamis, (03/02/22).

Karyawan Perumda yang sudah mendapatkan vaksin ke 2 dengan rentang waktu 6 bulan bisa di vaksin ke 3. Adapun jumlah karyawan yang sebanyak 273 orang, Sedangkan yang bisa mengikuti vaksin ke 3 ini sejumlah 216 orang, sisanya tidak dapat  di vaksin karena beberapa kendala yang tidak memungkinkan untuk di vaksin. Petugas tenaga medis dari puskesmas Cibadak sebanyak 15 petugas.


Saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Humas Perumda TJM Kabupaten Sukabumi mengungkapkan "selain dari mempercepat proses penanggulangan wabah covid-19 yang merebak agar tidak dapat tertular ataupun menularkan virus covid-19. Dengan diadakannya vaksin ke 3 ini guna untuk melindungi karyawan dari ancaman virus covid-19, agar semua pegawai Perumda TJM Kabupaten Sukabumi dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan konsumen". Pungkasnya.
Reporter,, Jamal
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PERUMDA TIRTA JAYA MANDIRI ADAKAN VAKSIN COVID KE 3

Terkini

Topik Populer

Iklan