Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Junimart Girsang SH.MBA.MH minta Kapolres Pematangsiantar Lidik dugaaan peredaran Ekstasi di Studio 21

Jurnal News Site
Sunday, January 30, 2022, January 30, 2022 WIB Last Updated 2022-01-30T10:04:57Z


SUMUT,-JURNAL NEWS SITE.NET
Terkait dugaan maraknya peredaran narkoba jenis ekstasi yang diperan oleh Gembok di Hotel dan Karaoke Studio 21 dijalan Parapat Kel Tong Marimbun Kota Siantar ,Junimart Girsang anggota DPR RI meminta kepada Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Siregar SIK. MH agar lakukan penyelidikan di THM malam tersebut. 

Junimart menegaskan POLRI melalui Polres Pematangsiantar mengambil sikap  tegas atas dugaan peredaran psitropika methydioxymethamhetamin (MDMA) atau lazim disebut ekstasi.Dirinya menilai kejahatan narkoba sudah dilakukan secara struktural sistematis sehingga merusak generasi bangsa.

Anggota DPR RI yang berasal dari daerah pemilihan Sumatera 111 yang meliputi kota siantar itu mengatakan Tak ada kompromi bagi Narkoba ,Berantas segera. 
Saat dikonfirmasi terkait studio 21 " Sudah saya sampaikan kepada Kapolres" Kata Junimart ketika dikonfirmasi Sabtu 29/01/2022.

 
Junimart juga menambahkan Pihak Kepolisian  polres pematangsiantar telah  mencari inisial pelaku pengedar ekstasi di Tempat hiburan malam itu sehingga  penegakan hukum melalui Polres pematangsiantar  sesuai fungsi Kepolisian penegakan hukum dan pelayanan  untuk masyarakat  luas : Tutup Junimart. 

Laporan: S Hadi Purba
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Junimart Girsang SH.MBA.MH minta Kapolres Pematangsiantar Lidik dugaaan peredaran Ekstasi di Studio 21

Terkini

Topik Populer

Iklan