Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

PT Blue Bird Tbk Lanjutkan Program Vaksinasi Booster Untuk Wilayah Operasional Sumatera

Jurnal News Site
Wednesday, February 23, 2022, February 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T08:01:12Z


Medan,-Jurnal News Site.24 Februari 2022– PT Blue Bird Tbk. (Bluebird) sebagai penyedia layanan transportasi darat terdepan di Indonesia kembali memperluas jangkauan vaksinasi booster. Kali ini, Bluebird yang didukung Polsek Medan Barat berhasil mendistribusikan ratusan dosis vaksinasi booster kepada pengemudi, karyawan dan masyarakat sekitar yang berada di wilayah operasional Medan. 

Dengan keberhasilan ini Bluebird Medan menyusul Palembang sebagai kota kedua di wilayah Sumatera yang telah sukses melakukan vaksinasi booster kepada seluruh pengemudi dan karyawan. Langkah ini sesuai dengan komitmen Bluebird untuk membantu masyarakat dalam memperkuat imunitas guna mengantisipasi lonjakan kasus positif di kota Medan. 

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetonomenyampaikanapresiasikepada Polsek Medan Barat, “Kami bersyukurdapatmelanjutkansinergipositifdenganpihakkepolisianuntukmempercepat proses vaksinasi booster kepada pengemudi, karyawan, sertamasyarakatsekitar pool. Kami berharapdapatmembantu Medan sebagaisalahsatu kota perdagangandiwilayahSumatera Utara dalammempercepatpemulihanekonomi.”

Sigit mengungkapkanbahwapelaksanaanvaksinasi booster juga ditujukankepada pengemudi sebagaigardaterdepandalammelayanimobilitas. KhususnyauntukmengantisipasipeningkatanpenggunaanGoldenbird Special Care sebagai armada khususpenangananpasienterindikasi Covid seiringdenganmerebaknya varian OmnicronsejakJanuari lalu. 

“Kami mencatatpeningkatan yang signifikandalampemesanan armada Goldenbird Special Care. Karenanya, kami ingin pengemudi kami lebihterproteksidalammelayani. Sehinggadi lain sisi, penggunamerasasemakin aman dan kami dapatterusmelayanidengankepercayaandiri yang lebih,” ujar Sigit. 


Ahmad Suhandi, Manajer PoolWilayah Operasional Medan mengungkapkan, “Keberhasilanvaksinasi booster membawa kami lebihsemangatdalammenerapkanprotokol kesehatan. Sistem yang telahterbentuk juga memudahkan kami dalammemonitorkebersihan dan kesehatan pengemudi kami. Sehingga, masyarakatdapatmerasa aman dalammenggunakanlayanan Bluebird di Kota Medan.”

Sejak awal tahun 2022, PT Blue Bird Tbk telah terlibat aktif dalam mempercepatvaksinasi booster dibeberapawilayahoperasionalnya. Dimulaidari Bluebird Bali, Lombok, Bandung, Palembang, dan yang terkiniadalahwilayah operasional Medan sertabeberapawilayahdiJabodetabek. Pelaksanaanvaksinasidiiringidenganpenerapanprotokol kesehatan untukmemberikanperlindungangandakepada pengemudi dan juga pengguna. 



**************************
Tentang Blue Bird Group
Beroperasi sejak 1972, PT Blue Bird Tbk. (“BIRD”) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang memiliki 15 anak perusahaan dan tersebar di 18 lokasi di Indonesia (Jadetabek, Cilegon, Medan, Manado, Bandung, Palembang, Padang, Pangkalpinang, Batam, Bali, Lombok, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Balikpapan, Solo dan Yogyakarta).


Blue Bird berkomitmen untuk memberikan pelayanan transportasi darat yang aman, andal dan nyaman dengan kemudahan akses bagi para pelanggan. Jaringan distribusi perusahaan yang ekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, serta berbagai saluran reservasi secara daring. Perluasan aksesibilitas kian diperkuat dengan kehadiran aplikasi pemesanan MyBluebird yang kini telah memiliki 20 fitur terbaru dan beragam metode transaksi untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan mobilitas.

Integrasi bisnis Blue Bird terdiri dari empat pilar utama meliputi layanan taksi reguler (di bawah merek “Blue Bird” dan “Pusaka”); layanan taksi eksekutif (di bawah merek “Silver Bird”); layanan kendaraan limusin dan sewa mobil (di bawah merek “Golden Bird”); layanan sewa bus (di bawah merek “Big Bird”). Blue Bird telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 5 November 2014.

Penulis. Syafrizal
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Blue Bird Tbk Lanjutkan Program Vaksinasi Booster Untuk Wilayah Operasional Sumatera

Terkini

Topik Populer

Iklan