Iklan

Iklan

Kapolres Cianjur Pimpin Sertijab Wakapolres dan Beberapa Jabatan Utama Polres Cianjur

Jurnal News Site
Friday, March 4, 2022, March 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T13:05:55Z


Cianjur,-Jurnal News Site. Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres dan beberapa jabatan utama. Serah terima dilaksanakan di Lapangan Mapolres Cianjur, Jumat (4/3/2022) pagi.


Selain serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Ops serta Kasat Lantas. Kapolres Cianjur juga memimpin pelaksanaan korps raport kenaikan pangkat dan pemberian reward kepada personel yang berprestasi.


Jabatan Wakapolres diserahterimakan dari Kompol Ali Rais Ndraha, S.H., S.I.K., CPHR. kepada Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K.. Jabatan Kabag Ops kini dijabat oleh Kompol Gito, S.H. yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Kadek Vemil, S.H., S.I.K., M.H. Sedangkan jabatan Kasat Lantas kini dijabat oleh AKP Sujana Awin Umar, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Mangku Anom Sutresno, S.H. S.I.K., M.H.


“Terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugasnya di Polres Cianjur, selamat bertugas di tempat baru dan selamat datang kepada pejabat baru, segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas baru,” ujar Kapolres Cianjur.


Bersamaan dengan Sertijab Pejabat Utama Polres Cianjur Kapolres Cianjur melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian dari AIPTU ke IPDA sebanyak satu orang atas nama Pius Tri Ujadi dengan jabatan Kanit Reskrim Polsek Takokak Polres Cianjur.


Tak hanya itu, Kapolres Cianjur juga memberikan penghargaan (reward) kepada lima orang anggota Polsek Cibinong Polres Cianjur yang telah berhasil mengungkap Kasus Pembunuhan terhadap ODGJ di TKP Perkebunan PT Bintang Kampung Nagrog Desa Padasuka Kecamatan Cibinong Cianjur dan satu Anggota Polsek Sindangbarang atas nama AIPDA Andik Santoso, jabatan PS Kanit Binmas dengan prestasi telah menjemput dan memangku masyarakat yang berusia lanjut yang akan menerima BPNT.

(HMS/Asep)

Dikeluarkan oleh Kasubsi PIDM Humas Polres Cianjur
Jl. KH Abdullah Bin Nuh, Nagrak, Kab. Cianjur

Contact Person
Kasubsi PIDM Humas Polres Cianjur
IPDA Nanang Sunarya, S.H.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Cianjur Pimpin Sertijab Wakapolres dan Beberapa Jabatan Utama Polres Cianjur

Terkini

Iklan