Iklan

Iklan

BERBAGI SAAT RAMADHAN, POLSEK KAWASAN BANDARA HANG NADIM BAGIKAN TAKJIL KEPADA MASYARAKAT

Jurnal News Site
Sunday, April 24, 2022, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T08:14:39Z


        Batam Aksara  Jurnal News Site.
Polresta Barelang - Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan Polsek Kawasan Hang Nadim Polresta Barelang Melaksanakan Pembagian Takjil Bertempat di Kawasan Bandara Hang Nadim, Sabtu (23/04/2022)


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kawasan Hang Nadim Iptu Kumala Enggar Anjarani, SIK, STK, MSi Mengatakan Kegiatan Pembagian Takjil Berbuka puasa kepada masyarakat yang Sedang Berada di Kawasan Bandara Hang Nadim seperti supir Taxi, cleaning Service, dan Porter. 

Kegiatan ini Rutin di lakukan setiap Hari oleh Polsek Jajaran Polresta Barelang, Kali ini Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim yang membagikan Takjil jelang berbuka Puasa. 


Kapolsek Kawasan Hang Nadim Iptu Kumala Enggar Anjarani, SIK, STK, MSi mengatakan Semoga hal kecil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, ini adalah suatu bentuk perhatian kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ucap Kapolsek.

Tak lupa sembari membagikan Takjil, kami memberikan Himbauan kepada Masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan dan Mengajak Masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Booster guna meningkatkan Herd Immunity, tutup Kapolsek Kawasan Hang Nadim Iptu Kumala Enggar Anjarani, SIK, STK, MSi.

( HMS/ Austin media
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BERBAGI SAAT RAMADHAN, POLSEK KAWASAN BANDARA HANG NADIM BAGIKAN TAKJIL KEPADA MASYARAKAT

Terkini

Iklan