Iklan

Iklan

Mantap!! Laksanakan PPKM Mikro, Babinsa Koramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang Selalu Ingatkan Warga Supaya Tetap Patuhi Prokes

Jurnal News Site
Sunday, April 3, 2022, April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T14:57:41Z



Jurnalnewssite.net Kotawaringin Timur – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran covid-19 di tempat umum, Babinsa Koramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang melaksanakan PPKM Mikro yang bertujuan untuk selalu mengingatkan warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah, terutama di tempat umum dan pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker di wilayah Kel. M. B. Hulu, Minggu (3/4)

Babinsa Koramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang Sertu. Irfandi menuturkan bahwa Berkaitan dengan wabah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini dan dijumpai sebagian warga yang positif tertular Covid -19, Babinsa Koramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang tetap menghimbau dan turun langsung mendatangi pasar yang mana, menjadi tempat berkumpulnya orang banyak.

Pada kesempatan itu Babinsa Koramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang setempat tak bosan - bosannya untuk mengingatkan warga masyarakat baik pejalan kaki atau pengendara roda dua maupun roda empat.

"Selalu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan yang sudah disiapkan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas (5M) serta Menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih.
Maskerku melindungimu dan Maskermu melindungiku”,Tegas Babinsa Koramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang 

“Marilah kita secara bersama - sama melaksanakan himbauan pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang ini dengan tenang, jangan terpengaruh dengan berita hoax. Semoga musibah ini cepat berlalu agar perekonomian bisa kembali normal, serta tetap jaga kondisi tubuh dan makan yang bergizi dan jangan lupa berolahraga", Imbuh Babinsa Koramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang Sertu. Irfandi.

Secara Terpisah Danramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang Kapten Arh. Sutomo mengatakan, "Melalui kegiatan ini, masyarakat diharapkan bisa sadar dan mematuhi protokol kesehatan".

Danramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang Kapten Arh. Sutomo mengajak masyarakat untuk membiasakan diri menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

S. Arianto / E. S. Ginting, S. H.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mantap!! Laksanakan PPKM Mikro, Babinsa Koramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang Selalu Ingatkan Warga Supaya Tetap Patuhi Prokes

Terkini

Iklan