Iklan

Iklan

Primer Koperasi Angkatan Udara Lanud Hang Nadim menggelar Rapat Anggota Tahunan

Jurnal News Site
Wednesday, April 27, 2022, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T02:56:06Z



Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Lanud Hang Nadim (Hnm) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Ruang briefing Lanud Hang Nadim, Batam. Rabu(27/04).

Dalam sambutannya Danlanud Hnm, Letkol Pnb Iwan Setiawan S. A. P., mengatakan, RAT ini penting bagi perkembangan Primkopau Lanud Hnm supaya para anggota semua dapat menilai dan mengevaluasi jalannya koperasi yang sudah berjalan dari tahun 2020 ini.
"Rapat Anggota Tahunan sangat perlu dilaksanakan sebagai sarana evaluasi dan perbaikan sistem perkoperasian Lanud Hang Nadim yang sudah berjalan" tutur Danlanud

Sementara itu Lettu Tek Subchan Akbar, selaku Kaprimkopau berharap supaya koperasi di tahun ini dapat berjalan lebih baik lagi dengan merombak susunan organisasi koperasi yang harapannya para anggota dapat memanfaatkan fungsi koperasi secara maksimal.
"disini saya selaku Ketua Koperasi sebenarnya sangat buta dengan ilmu perkoperasian, kita sama-sama belajar untuk berusaha membangun koperasi Lanud agar menjadi besar dan maju. Dukungan, saran dan nasehat sangat kami butuhkan demi perbaikan Koperasi Lanud Hang Nadim dimasa yang akan datang."ujar Subchan.

Turut Hadir dalam acara, Danlanud Hnm, Letkol Pnb Iwan Setiawan S. A. P., Para Kadis, Perwira, Bintara, dan Tamtama Lanud Hnm dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Primer Koperasi Angkatan Udara Lanud Hang Nadim menggelar Rapat Anggota Tahunan

Terkini

Iklan