Iklan

Iklan

5 Kandidat Pilkades Serentak 2022 Desa Sampora Kecamatan Cikidang

Jurnal News Site
Saturday, May 7, 2022, May 07, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T05:04:44Z


Jurnalnewssite,  Sukabumi,- Panitia Pemilihan Kepala Desa Sampora pada hari ini sedang melangsungkan pesta demokrasi Pemilihan Calon Kepala Desa Priode 2022-2028. calon kepala desa bertarung untuk mendapatkan suara dari masyarakat, Berdasarkan pemantauan, pelaksanaan Pilkades terlihat mendapat sambutan hangat dari lapisan masyarakat desa Sampora. Minggu (08/05/22).

Dalam pesta demokrasi ini ada 5 calon kandidat yang mencalonkan kepala desa dengan nomor urut 1 Indra Gunawan, Nomor urut 2 Holili, S.p., Nomor urut 3 Ari Abdul Aziz, Nomor urut 4 Ahmad Gozali dan nomor urut 5 yaitu Eno Sasmita, dengan jumlah TPS ada 7 tempat yang tersebar di wilayah desa sampora dengan jumlah hak pilih sebanyak 3.184 orang.


Berdasarkan hasil wawancara dengan Ketua Panitia Pilkades, yaitu Husna Sujana menuturkan "Di dalam pemilihan kepala desa Sampora ini Warga yang mempunyai hak pilih sebanyak 3.184 orang, dengan jumlah TPS ada 7 termasuk TPS induk, adapun para calon Kepala Desa yang akan dipilih ada 5 kandidat dengan nomor urut 1. Saudara Indra Gunawan, nomor 2. Saudara Holili, S.p., nomor 3. Saudara Ari Abdul Aziz, nomor 4. Saudara Ahmad Gozali, dan nomor 5. Saudata Eno sasmita." Tuturnya.


Ketua Panitia Pilkades Sampora berharap pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan nyaman. Siapapun yang menang semoga dapat amanah dan lebih baik lagi dalam membangun desa Sampora. Pesan dari Ketua Panitia Pilkades kepada Para calon Kepala Desa dan masyarakat untuk menjunjung tinggi demokrasi hasil dari Pilkades ini.

Rep. Irmansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 5 Kandidat Pilkades Serentak 2022 Desa Sampora Kecamatan Cikidang

Terkini

Iklan