Iklan

Iklan

Jelang Malam Takbir, Polres Cianjur Menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir

Jurnal News Site
Sunday, May 1, 2022, May 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T13:25:36Z


Cianjur,-www.jurnalnewssite.net
Polres Cianjur menggelar apel kesiapan pengamanan malam takbir dalam rangka hari raya Idul Fitri 1443 H di wilayah hukum Polres Cianjur, Minggu (01/05).

Apel kesiapan tersebut bertempat di Lapangan Mapolres Cianjur dan dipimpin oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. dan dihadiri oleh Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K., Para PJU Polres Cianjur.

Apel ini merupakan pengecekan kesiapan personel Polres Cianjur dan jajaran menjelang pelaksanaan pengamanan nanti. Saat pengamanan malam takbir, Polres Cianjur akan menurunkan sebanyak 326 personel.

Kapolres Cianjur dalam arahanya kepada meminta kepada seluruh peserta apel agar apa yang sudah disampaikan Pimpinan terkait dengan tugas pengamanan agar dicermati dan dipedomani sesuai SOP agar tugas berjalan dengan lancar.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, hindari pelanggaran dan saya minta para Perwira maupun senior berikan suri tauladan kepada para junior dan berikan arahan jika ada kekeliruan," ucap Kapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur juga meminta agar Personel Pam menjaga sinergitas dengan petugas keamanan lainnya baik TNI dan Instansi terkait lainnya agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik, lancar tanpa ada pelanggaran serta berkesinambungan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Malam Takbir, Polres Cianjur Menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir

Terkini

Topik Populer

Iklan