Iklan

Iklan

Kantor Indeks News Adakan Silaturahim Dan Halal Bihalal.

Jurnal News Site
Wednesday, May 4, 2022, May 04, 2022 WIB Last Updated 2022-05-06T06:16:54Z




Sampit,Jurnal News Site - Dalam rangka merayakan hari raya idul fitri 1443 H salah satu media online Indeks News mengadakan silaturahim dan halal bihalal di kantor sekretariat Media Indeks News yang berada di jalan H. Imran kecamatan mentawa baru ketapang sampit (kalteng), kamis ( 5/4)

Halal bihalal ini juga didukung oleh salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat Bintang Kalimantan Independen (LSM BKI) yang diketuai oleh Sardani dan didukung oleh Kantor Pengacara - Konsultan Hukum  Enos Silvanus Ginting, SH dan Partners (E.S.G.P.) yang terhimpun di Perhimpunan Advokat Indonesia - Suara Advokat Indonesi (Peradi - SAI) dan juga beliau sebagai Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) media cetak dan online Jurnalnewssite.net Kalimantan Tengah serta teman -teman dari media lainnya.

Halal bihalal ini juga sebagai ucapan mohon maaf kepada rekan - rekan sesama wartawan yang selama ini banyak melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja dalam menjalankan tugasnya masing - masing. Maka dengan ini dihari yang Fitrah ini, saling maaf - memaafkan satu sama lainnya.

Puluhan wartawan cetak dan elektronik maupun online, Aktifis dari berbegai Ormas dan teman yang lainnya memenuhi undangan dari Ketua Penanggung Jawab  Perwakilan Kalteng Media Online PT Indeks News, Anika Ria Safari.

Aneka Ria Safari juga banyak mengucapkan banyak terima kasih kepada teman - teman yang datang menghadiri acara halal bihalal ini. "ya, saya banyak mengucapkan terima kasih kepada teman - teman yang hadir pada acara silaturahim dan halal bihalal ini semoga saja menjadi berkah untuk kita semua." ucapnya.

S. Ariyanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor Indeks News Adakan Silaturahim Dan Halal Bihalal.

Terkini

Topik Populer

Iklan