Iklan

Iklan

Kapolres Cianjur Turun Tangan Urai Kemacetan

Jurnal News Site
Wednesday, May 4, 2022, May 04, 2022 WIB Last Updated 2022-05-05T05:15:21Z


Hari ketiga lebaran terjadi kepadatan arus lalu lintas di jalur Kabupaten Cianjur tepatnya di dekat Perlintasan rel kereta Cipeuyeum Jalan Raya Bandung  Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Rabu (04/05).

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan pemantauan arus lalu lintas langsung turun tangan untuk mengurai kemacetan tersebut.

Pengurairan arus lalu lintas ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan. Mengingat Perlintasan rel kereta Cipeuyeum menjadi salah satu titik lokasi kemacetan di wilayah hukum Polres Cianjur.

“Perlintasan rel kereta Cipeuyeum menjadi salah satu titik yang menimbulkan kemacetan di wilayah hukum Polres Cianjur. Untuk itu tim urai kemacetan disiagakan agar tidak terjadi kemacetan sehingga pengendara dapat merasa nyaman dan aman saat melintas wilayah hukum Polres Cianjur,” katanya.

Kapolres Cianjur berpesan kepada pengendara agar selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Cianjur Turun Tangan Urai Kemacetan

Terkini

Topik Populer

Iklan