Iklan

Iklan

Kebersamaan Dan Kekompakan Sesama Wartawan Terlihat pada Acara Halal Bihalal Di Kantor Media Indeks News Sampit.

Jurnal News Site
Thursday, May 5, 2022, May 05, 2022 WIB Last Updated 2022-05-06T04:33:52Z


Jurnalnewssite.net, Sampit - Salah satu kekompakan dan kebersamaan antara sesama wartawan, Ormas, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) serta Pengacara terlihat jelas pada acara silaturahmi dan halal bihalal yang diadakan di kantor media Indeksnews beralamat di Jalan H. Imbran Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit Kalteng, Kamis ( 5/5)

Acara yang diselenggarakan ini didukung oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Bintang Kalimantan Independen (LSM BKI) yang diketuai oleh Sardani dan Kantor Pengacara Enos Silvanus Ginting, S. H. & Partners yang tergabung di Asosiasi Advokat Peradi Suara Advokat Indonesia.

"Terima kasih kepada rekan - rekan Wartawan, Ormas, LBH dan Pengacara yang telah hadir dalam acara halal bihalal dengan tujuan kita saling memaafkan dan sekaligus mempererat silaturahmi," ungkap Safari

"Kami dari keluarga besar PT Indeksnew Terpercaya memohon maaf sebesar-besarnya, mudah-mudahan tahun depan kita akan mengadakan acara lagi", Jelas Aneka Ria Safari.

"Saya selaku pendukung dari pihak Wartawan, Ormas, Lembaga Bantuan Hukum termasuk Pengacara, bahwa dengan adanya acara ini membuat yang jauh menjadi lebih dekat dan lebih saling mengenal lagi. Saya ucapkan terima kasih, mohon maaf lahir dan batin," ujar Sardani, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Bintang Kalimantan Independen (LSM BKI)

"Acara ini sangat luar biasa karena mempersatukan dan mempererat hubungan Wartawan, Ormas, LBH dan Pengacara. Masing - Masing komponen yang saling memiliki keterkaitan dan keterikatan. Diharapkan acara ini tetap berkesinambungan dimasa mendatang untuk menciptakan situasi Kotawaringin Timur pada khususnya dan Kalimantan Tengah pada umumnya yang kondusif, damai dan nyaman serta diharapkan acara ini tetap berjalan dari tahun ketahun," Ujar Enos S. Ginting, S. H. yang merupakan Pengacara dari Organisasi Advokat Perhimpunan Advokat Indonesia - Suara Advokat Indonesia (Peradi - SAI) dan Manager Partners dari Kantor Pengacara E.S.G.P. serta merupakan Kepala Perwakilan Kalimantan Tengah Media Cetak dan Online Jurnalnewssite.net
( Ariyanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebersamaan Dan Kekompakan Sesama Wartawan Terlihat pada Acara Halal Bihalal Di Kantor Media Indeks News Sampit.

Terkini

Iklan