Iklan

Iklan

Kapolres Cianjur Memimpin Upacara Kenaikan Pangkat 53 Personel Polres Cianjur Periode 1 Juli 2022

Jurnal News Site
Thursday, June 30, 2022, June 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T04:28:01Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Polres Cianjur Polda Jawa Barat – Polres Cianjur menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2022, upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolres Cianjur, Jumat (01/07).

Sebanyak 53 personel yang terdiri dari Perwira dan Bintara mengikuti Upacara Kenaikan Pangkat dengan rincian AKP ke Kompol 1 orang , IPTU ke AKP 1 orang, IPDA ke IPTU 1 orang, AIPTU ke IPDA 5 orang, AIPDA ke AIPTU 10 orang, BRIPKA ke AIPDA 25 orang, BRIGADIR KE BRIPKA 1 orang, BRIPTU ke BRIGADIR 2 orang dan BRIPDA ke BRIPTU 7 orang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Cianjur mengingatkan secara personal kepada puluhan personel yang naik pangkat untuk selalu bersyukur Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa juga kepada orang tua  dan keluarga.

Kapolres Cianjur juga menambahkan, kenaikan pangkat ini merupakan salah satu wujud penghargaan pimpinan Polri terhadap personil yang telah menunjukan kerja keras dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara khususnya institusi Polri.

“Saya berharap rekan-rekan mampu mengemban tanggung jawab untuk meningkatkan pengabdian dan dedikasi terhadap institusi polri dengan menunjukan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas dan menjadi insan-insan bhayangkara yang pandai bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.” Ucap Kapolres Cianjur.
*Surya Saputra*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Cianjur Memimpin Upacara Kenaikan Pangkat 53 Personel Polres Cianjur Periode 1 Juli 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan