Iklan

Iklan

Gelar silaturahmi Viking Underground // Bersama Kapolres Cianjur

Jurnal News Site
Thursday, July 28, 2022, July 28, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T13:41:55Z



Cianjur - Jurnalnewssite
Polres Cianjur Polda Jabar - Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin kegiatan silaturahmi dengan para bobotoh Persib Bandung dari Viking Underground Cianjur yang digelar di Aula Vicon Polres Cianjur, Kamis (28/07).

Silaturahmi tersebut digelar dengan tujuan agar pelaksanaan pertandingan liga 1 yang nanti akan digelar di Stadion GBLA dapat berjalan dengan kondusif dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Dalam sambutannya, Kapolres Cianjur berharap kepada para Bobotoh bisa menjaga kondusifitas kamtibmas dari masing-masing wilayah khususnya di Kabupaten Cianjur.

"Sabtu nanti akan ada pertandingan Persib vs Madura United, antisipasi ada suporter masuk tanpa tiket dan yang memaksa masuk, sebagai mana kesepakatan dan regulasi Liga 1 untuk pembelian tiket dilakukan secara online, tidak ada yang dijual secara offline." ucap Kapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur juga menambahkan, terkait pembelian tiket yang hanya dilakukan secara online ini juga merupakan yang harus di informasikan kepada para supporter, bagi yang tidak membeli tiket secara online berarti tidak perlu datang ke stadion untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"bagi yang tidak berangkat ke stadion kita akan siapkan tempat nobar, ataupun mungkin ada tempat yang biasa bobotoh pakai saat nobar nanti silahakan komunikasi kepada kita, kita fasilitasi dan pastikan kegiatan nobar berjalan tertib." tambah Kapolres Cianjur.

Informen berita

Sapta
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar silaturahmi Viking Underground // Bersama Kapolres Cianjur

Terkini

Iklan