Iklan

Iklan

PT Tunas kreasi bersama meriahkan HUT RI ke-77 bersama staf dan karyawan

Jurnal News Site
Wednesday, August 17, 2022, August 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T15:34:38Z



Batam , Jurnal berita id .Dalam hari ulang tahun Republik Indonesia ke-77 tahun PT tunas kreasi bersama menggelar perlombaan yang dilaksanakan di dalam gedung PT tunas kreasi bersama yang beralamat taman Eden Park blok ,A. No;  18 ,. Batam Center, Kota Batam.
Dalam HUT RI yang ke-77 tahun. Adapun acara yang dimeriahkan dengan adanya perlombaan, 
lomba estafet sarung, lomba makan kerupuk, lomba serok keberuntungan, lomba joget balon dan lain-lain . Dari kegiatan ini selain dalam memperingati hut kemerdekaan RI iyalah bagaimana kita melatih kekompakan dan merekatkan kebersamaan antar staf dan pegawai kantor serta para tenaga kerja semuanya.


Dalam HUT RI ke-77 tahun selaku Kabag biro penerangan dan humas PT TKB Agung Saputro yang biasa akrab dipanggil Agung Thole dengan atas nama perusahaan mengucapkan 
" Dirgahayu RI ke-77 tahun 2022. Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat-indonesia hebat". 


      Dan apa yang kita harapkan bersama semoga negara yang kita cintai ini segera pulih dari wabah virus covid 19 yang telah menyerang negeri yang kita cintai ini agar segera pulih dan bangkit kembali. Perekonomiannya di negara kesatuan republik Indonesia.


Saya yang mewakili perusahaan banyak mengucapkan terima kasih juga atas antusiasme dari PT tenaga kerja yang sangat semangat dalam turut berpartisipasi merayakan perlombaan yang kita adakan di PT Tunas Kreasi Bersama dalam memperingati hut ke-77 tahun 2022.
Harapan kedepanya semoga PT tunas Kreasi bersama lebih maju lagi serta lebih kompak
( A Narlis)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Tunas kreasi bersama meriahkan HUT RI ke-77 bersama staf dan karyawan

Terkini

Iklan