Iklan

Iklan

Sat Polair Polres Cianjur Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Waduk Cirata

Jurnal News Site
Saturday, August 20, 2022, August 20, 2022 WIB Last Updated 2022-08-20T14:41:45Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Polres Cianjur Polda Jawa Barat - Personel Sat Polair Polres Cianjur Lakukan Pencarian Korban Tenggelam Mendengar adanya korban tenggelam di Waduk Cirata wilayah perairan Cianjur tepatnya di Blok Kebon Buah Desa Kamurang, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur.

Adapun Korban yang tenggelam bernama Enang Rijal (24) warga Kampung Sukatani RT 29 RW 07, Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang yang bekerja sebagai buruh, diduga korban terpeleset dari perahu mesin lalu tercebur dan tenggelam. 

Kasat Polair Polres Cianjur AKP Heri Zanuar mengungkapkan bahwa pada hari Jumat 19 Agustus 2022 sekitar pukul 23.30, salah satu saksi bernama Hasan (20) mendengar teriakan korban dan kemudian Hasan menghampiri namun korban sudah tidak terlihat dan hanya ada perahu mesin.


Lanjut AKP Heri, pencarian terhadap korban korban sedang dilakukan pencarian dengan penelusuran di sekitar TKP menggunakan perahu karet dengan harapan korban dapat ditemukan.

"Apabila hari ini korban masih belum bisa ditemukan, besok kita akan gunakan manuver berputar perahu karet atau teknik water circle, sehingga terjadi gelombang pusaran agar benda (obyek) yang didasar sungai dapat muncul ke permukaan sungai." pungkas AKP Heri pada Sabtu, (20/08).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sat Polair Polres Cianjur Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Waduk Cirata

Terkini

Iklan