Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Acara upacara hari jadi SUKABUMI KE 152 thn ,berjalan dengan sukses

Jurnal News Site
Saturday, September 10, 2022, September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T08:56:38Z


Sukabumi,-Jurnal News Site
Upacara Hari jadi Sukabumi yang ke 152 thn telah di laksanakan  lapangan cangehgar pelabuan ratu pada hari Sabtu  tanggal 10 September 2022, upacara hari jadi  sukabumi tersebut di hadiri oleh  bupati Sukabumi  bapak Drs.H.marwan hamami.MM  beserta unsur KORPIMDA lainnya  , unsur pejabat kedinasan ,  para   camat juga kepala desa se-kabupaten sukabumi , serta tokoh - tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat  lainnya.


Acara hari jadi Sukabumi ini dimeriahkan oleh berbagai kesenian daerah yaitu Senin calung bambu wayang golek dan beberapa kesenian daerah karena hari jadi Sukabumi ini harus bernuansa seni daerah dan kearifan lokal. dikarenakan momen sekarang ini kita harus mengedepankan  nuansa seni daerah dan kebhinekaan , menurut  Marwan hamami di dalam sela- sela pidatonya.



Selanjutnya pak bupati setelah usai upacara menyampaikan kepada awak media,  bahwa acara ini terwujud berdasarkan kebersamaan dan  rasa memiliki  terhadap Sukabumi, dan di dukung oleh semua unsur  masyarakat yang ada, khususnya para pedagang dan para seniman se-kabupaten sukabumi. saya memberikan apresiasi yang begitu besar kepada pihak- terkait tersebut, karena ini merupakan  wujud dari  tanggung jawab serta  kemandirian.


 Alhamdulillah acara ini terlaksana  tidak memakai dana dari APBD. Karena dari awal saya tegaskan kalau kita mampu dan sanggup, yang mengacu kepada rasa tanggung jawab,kebersamaan, dan merasa memiliki terhadap Sukabumi kenapa kita harus memakai anggaran APBD , bukannya tidak ada dukungan dari unsur yang ada di pemerintahan, tapi saya tegaskan  kalau kita punya keyakinan yang  kuat tidak menutup kemungkinan kita akan berhasil.pungkasnya


Alhamduillah acara hari jadi sukabumi yang ke  152 ini berjalan dengan sukses juga lancar.tambah nya.


Red R.iyan mufti.
        ( PWRI crew)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Acara upacara hari jadi SUKABUMI KE 152 thn ,berjalan dengan sukses

Terkini

Topik Populer

Iklan