Iklan

Iklan

DIDUGA TERJADI KEKERASAN FISIK TERHADAP SISWA SDN DI KEC BAYAH BANTEN

Jurnal News Site
Sunday, September 25, 2022, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T05:59:55Z




Lebak,-Jurnal News Site
Terkait Masalahan kekerasan anak secara fisik maupun psikis, masih saja terjadi. Salah satunya di sebuah SD Negeri di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak.

Sejumlah orang tua anak, menginformasikan terjadinya kekerasan anak yang diduga dilakukan oknum guru di sebuah SD Negeri di Kecamatan Bayah.

Sejumlah orang tua kelas 5 sebuah SD Negeri di Kecamatan Bayah tersebut, menduga adanya kekerasan anak di sekolah, dari laporan anak-anaknya
Dari foto-foto kekerasan anak yang diterima redaksi mataekspose nampak anak-anak ada yang memar dikedua tangannya dan ada pula yang terlihat bekas goresan di pipinya.

Sejumlah orang tua memberikan informasi tersebut, atas pengakuan anak-anaknya, bahwa telah diperlakukan kasar oleh oknum guru di sekolahnya.
Bahkan, salah seorang orang tua anak, telah memeriksakan anaknya ke Puskesmas Bayah, untuk memastikan memar-memar di kedua tangan anaknya.

Ade, salah satu orang tua anak di sebuah SD Negeri di Kecamatan Bayah tersebut, awalnya mengaku tidak tahu, apa yang telah dialami si anak.

Namun, ia penasaran ketika ada orang tua anak yang lain, memberikan informasi, bahwa anak-anaknya juga sama mendapat perlakuan kekerasan.

Begitu adanya kejadian sy selaku insan media mengharap jangan ada lagi kekerasan apalagi terhadap murid karena dia tak berdaya 

Dan harus benar benar pendapat perlindunga dari para guru pendidiknya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DIDUGA TERJADI KEKERASAN FISIK TERHADAP SISWA SDN DI KEC BAYAH BANTEN

Terkini

Iklan