Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

" DPC PWRI kab Sukabumi,mengadakan acara silaturakhim dengan DISDIK Kab.Sukabumi."

Jurnal News Site
Tuesday, September 6, 2022, September 06, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T22:32:59Z


Sukabumi,-Jurnal News Site
Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sukabumi mengunjungi Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sukabumi. Rombongan jurnalis yang dipimpin ketua Lutfi Yahya tersebut disambut ramah, Kepala Disdik, H Solihin,Kabid sarpras SMP Lukmanul hakim ( BPK Erik )  dan segenap pejabat Disdik Kabupaten Sukabumi lainnya  Selasa 6 September 2022

Menurut Ketua PWRI Sukabumi, Lutfi Yahya , kedatangannya ke kantor disdik kabupaten Sukabumi adalah untuk  bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus PWRI kabupaten Sukabumi kepada Pimpinan dan Pejabat Disdik Kabupaten Sukabumi.


Lutfi Yahya mengatakan, saat ini organisasi PWRI kab. Sukabumi Alhamdulillah  sudah semakin tumbuh dan berkembang dengan baik, dan sudah membawahi 42 media ,baik cetak, maupun on online Dimana para pewarta - pewartanya nya sudah tersebar di beberapa wilayah kabupaten Sukabumi.
Tentunya ini bukan pekerjaan mudah untuk lembaga  PWRI agar bisa menjalankan tugas dan pungsinya sebagai wadah para pewarta dan jurnalis yang senantiasa harus menciptakan para pewarta dan jurnalis yang lebih  profesional, menjungjung tinggi nilai kode etik kejurnalisan sesuai dengan UUD pers, melalui langkah2  edukasi dan pembinaan,dalam bentuk kegiatan Diklat kewartawanan dan jurnalis,seminar,UKW dan UKJ tentunya untuk dapat menjalankan pogram kerja kami tersebut,kami tidak bisa berjalan sendiri, dan membutuhkan dukungan semua pihak utamanya unsur pemerintah yang ada tandas nya.

Dalam kesempatan tersebut bapak H. Solihin menyampaikan, beliau sangat memberikan apresiasi luar biasa dengan adanya lembaga PWRI di kabupaten sukabumi, Karena PWRI sebagai wadah wartawan dan para jurnalis. Harapan kami semoga PWRI kab sukabumi bisa menghasilkan pewarta- pewarta yang lebih profesional dan memiliki integritas yang tinggi,sebab bagaimanapun juga media adalah jembatan informasi publik,dan filar demokrasi.

Sinergitas itu penting dan harus di bangun,agar dapat menjadi sebuah kekuatan untuk dapat memberikan pelayanan dan informasi yang optimal serta objektif kepada masyarakat.imbuhnya

Di akhir pembicaraan beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada kawan- kawan pewarta,  bilamana ada rekan- rekan yang datang ke kantor belum pernah berjumpa dengan saya, itu bukan karena saya menghindar, tapi karena kesibukan dan tanggung jawab saya selaku pemangku jabatan.di Disdik kabupaten Sukabumi ini tandasnya.

 Dan kalaupun ada kawan2 yang akan mengkonfirmasi terkait temuan2 nya di lapangan yang berhubungan dengan pogram kerja dinas pendidikan,pas kebetulan saya Lagi dinas luar kan ada pak Kabid silahkan menyampaikan nya kepada beliau- beliau imbuhnya.
Acara silaturakhim tersebut di tutup dengan ramah tamah dalam nuansa kekeluargaan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • " DPC PWRI kab Sukabumi,mengadakan acara silaturakhim dengan DISDIK Kab.Sukabumi."

Terkini

Topik Populer

Iklan