Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Monitoring Wakil Bupati Ke Kecamatan Jampang Tengah

Jurnal News Site
Thursday, September 1, 2022, September 01, 2022 WIB Last Updated 2022-09-02T05:03:40Z


Sukabumi| Jurnal News SiteKamis 1 September 2022, Wabub kunjungi kec Jampang Tengah beserta tim Jajaran monitoring pembangunan,di sambut langsung camat Jampang Tengah,disertai kepala PU,kepala perkim, ada pak inspektur, staf ahli,dan beberapa Kabid, serta beberapa konsultan.

Wabub dalam kunjungan monitoring hasil pembangunan.di mulai dari Desa Bojong Tipar tepatnya di desa Cimerang kecamatan Purabaya tepat perbatasan antara kecamatan Jampang Tengah dengan kecamatan Purabaya.


Alhamdulillah jalan di perbatasan sudah di aspal.di Bojong tipar pun sudah di hotmix.selepas di Bojong tipar kita akan menuju pembangunan yang ada di desa Bojong jengkol.dimana di situ ada dua titik monitoring pengaspalan serta hotmix juga. Kemudian ada spam semacam penyediaan air minum untuk masyarakat dari perkim.


Selepas dari desa Bojong jengkol sekitar pukul 12 sampai pukul 13, istirahat dilanjut sholat berjamaah,makan (ISOMA) dan di isi dengan audensi dengan seluruh kepala desa se kecamatan Jampang Tengah.

Setelah audensi rombongan Wabub melanjutkan MONEV ke desa Sindang Resmi dimana di desa sidang resmi ada pembangunan spal,,ucap Unang camat Jampang Tengah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Monitoring Wakil Bupati Ke Kecamatan Jampang Tengah

Terkini

Topik Populer

Iklan