Iklan

Iklan

Longsor Di Desa Cikarang Kecamatan Cidolog || Perlu Perhatian Pemerintah

Jurnal News Site
Saturday, October 22, 2022, October 22, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T02:08:06Z


Liputan. Oto Iskandar
 Sukabumi,-Jurnal News Site 
Cikarang berduka,sudah kesekian kalinya di kampung Mulyasari rt 09 rw 03.Desa Cikarang
kecamatan Cidolog kabupaten Sukabumi,Sabtu 22 Oktober 2022

Terjadi lagi longsor di akibatkan  curah hujan yang sangat deras dan tanah yang labil sekitar pukul 15:00 WIB,longsor menutupi jalan antara Tagoglalay Cikarang menimpa rumah warga Bu guru Ros,longsor tersebut bisa disebut langganan karna  kurang lebih 20 tahun yang Lalu longsor pertama menimpa di lokasi itu sampai memakan korban jiwa,tapi sekarang allhamdulillah longsor yang ke tiga kalinya tidak memakan korban jiwa,hanya kerugian harta puluhan juta rupiah,satu rumah dan satu unit mobil yang tertimbun tanah longsor tersebut.


Hamdan  ketua karang taruna desa Cikarang dan Ucu S.Sekertaris desa Cikarang membantu warga  memberesihkan longsor yang memenuhi jalan dan halaman rumah tersebut karena jalan itu satu satunya akses masyarakat  ke desa Cikarang.

Hamdan ketua karang taruna desa Cikarang menuturkan kami sambil menunggu alat berat datang ke lokasi kami bergotong royong dengan masyarakat setempat dan pengendara motor yang melintas.


Salah satu warga mengatakan di lokasi yang berbeda di kampung Cisarua banjir  langganan walau tidak memakan korban tapi kerugian lumayan besar karna air  meluap dari sungai sampai merendam rumah dan pesawahan.

Sampai berita ini tayang Belum ada penangan yang khusus dari pihak terkait.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Longsor Di Desa Cikarang Kecamatan Cidolog || Perlu Perhatian Pemerintah

Terkini

Topik Populer

Iklan