Iklan

Iklan

Korban Asuransi Geruduk Kantor Prudentail Agency Lifevision

Jurnal News Site
Saturday, October 22, 2022, October 22, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T05:45:44Z



Sukabumi,-Jurnal News Site
 Korban asuransi Prudential geruduk kantor Prudential Agency Lifevision Sukabumi hingga menginap,aksi ini dilakukan sejak hari Kamis tanggal 20 Oktober 2022 hingga hari ini, sudah malam ketiga. 

Upaya yang dilakukan oleh jajaran polisi dari Polsek hingga Polres Sukabumi Kota sudah dilakukan, namun hasilnya nihil, tidak dapat menghentikan aksi para korban asuransi ini. Hingga pemilik kantor Prudential Agency Lifevision Sukabumi, Frengky Sutjipto pun sudah turun untuk mediasi, akan tetapi hasilnya ZONK tidak sesuai dengan keinginan para korban Asuransi Prudential.

"Kita hanya ingin menunggu keputusan Pak Frengky saja, bukan Prudential Pusat, kalau Pak Frengky mengabulkan untuk refund full, Prudential Pusat juga akan OKE untuk refund full, sesuai dengan apa yang diintruksikan dari OJK pada saat kami dimediasi, kita akan bertahan disini hingga Pak Frengky hatinya luluh untuk menyetujui permintaan kita untuk refund full" Ungkap Jojor.


Para korban asuransi Prudential ini tidak ada meminta lebih kepada pihak Prudential, hanya meminta uang yang mereka setorkan, dikembalikan, karena yang mereka tau, selama mereka menyetor premi diprudential, untuk menabung, terutama untuk pendidikan anak-anak mereka kedepannya dengan bonus asuransi kesehatan, kalau sakit atau musibah lainnya seperti kecelakaan, dapat bonus santunan. akan tetapi, mereka merasa dibohongi oleh oknum agen Prudential, kenyataan tabungan mereka diprudential ZONK, minus 70% uang mereka hilang tanpa adanya penjelasan perihal biaya-biaya.
"Pokoknya kami minta agar uang kami dikembalikan penuh, kami akan bertahan di kantor Prudential ini hingga refund full meski selama kami menginap, aliran air dan listrik dimatikan," Tutup Jojor.
Reporter Oto Iskandar
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korban Asuransi Geruduk Kantor Prudentail Agency Lifevision

Terkini

Iklan