Iklan

Iklan

Selesai di renovasi, Perumdam TJM Cabang Cicurug kini sudah ditempati kembali

Jurnal News Site
Monday, October 3, 2022, October 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T08:05:10Z


Sukabumi,- Jurnal News Site.Akhirnya Kantor Perumdam Tirta Jaya Mandiri Cabang Cicurug kembali ke alamat semula karena telah selesai di renovasi, Kantor Perumdam TJM Cabang Cicurug ini beralamat di Jl. Raya Siliwangi Km. 30 Cicurug Sukabumi. Senin, (03/10/22).

Nampak perbedaan pun terlihat sangat jelas, walaupun kantor lama tetapi setelah dilakukan renovasi terlihat seperti kantor baru lagi, terlihat aktivitas karyawan di kantor yang baru selesai di renovasi sudah kembali normal untuk melayani masyarakat dan konsumen Perumdam TJM Cabang Cicurug.


Kepala Cabang Cicurug Perumdam TJM sangat puas dengan hasil renovasi kantor cabang cicurug yang di jabatnya.
"Alhamdulillah mulai hari ini Senin tanggal 03 Oktober 2022 Kantor Cabang perumdam Tirta Jaya Mandiri sudah di tempati kembali. Ada sedikit perubahan terutama untuk loket pembayaran yang tadinya ruang tunggu konsumen di sebelah luar, untuk kenyamanan konsumen sekarang pindah ke bagian dalam. Harapannya semoga dengan kantor yang baru ini bisa lebih meningkatkan kinerja seluruh karyaman Cab. Cicurug, memberikan kenyamanan terhadap konsumen serta bisa lebih meningkatkan lagi pelayanan terhadap konsumen dari segi kualitas, kuantitas dan kontinuitas." pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selesai di renovasi, Perumdam TJM Cabang Cicurug kini sudah ditempati kembali

Terkini

Iklan