Iklan

Iklan

Kodim 1015/Sampit Gelar Rehap Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH)Bantuan KASAD

Jurnal News Site
Friday, November 18, 2022, November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T11:05:06Z



Sampit Jurnalnewssite  - Progres pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bantuan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD)Jendral TNI Dudung Abdurachman S.E,M.M yang dilaksanakan Kodim 1015/Sampit, Milik bapak Kasran di RT 29 RW 01,Kelurahan Baamang Hulu Kec.Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.Jum'at(18/11/2022). 

Progam Bedah Rumah Kali ini sudah memasuki hari ke 8 yang sudah di mulai sejak tanggal 11 November 2022 dan mencapai kurang lebih 45% proses pengerjaannya dalam menyukseskan program RTLH bantuan Bapak Kasad

Dalam program ini, Kodim 1015/Sampit mengerahkan 3 personel dari Koramil 1015-09/Baamang,4 personil kodim 1015/Sampit ,dan dibantu dengan masyarakat sekitar. 

Dikatakan Serka Iskandar kegiatan bedah rumah ini, dalam rangka mendukung program KASAD Jendral TNI Dudung Abdurachman S.E,M.M, bedah RTLH bagi masyarakat tidak mampu.“Kegiatan bedah rumah, salah satu program KASAD dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat salah satunya adalah dengan membantu warga yang kurang mampu untuk memiliki rumah yang layak huni melalui program bedah rumah,” katanya.




Komandan Kodim (Dandim) 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P ,mengatakan bahwa semua personel tak mengenal lelah.Semua bahu membahu menuntaskan rehab RTLH demi mempercepat selesainya rumah pak Kasran,"Pungkasnya

Memang ini bukan sebagai tugas pokok kita sebagai prajurit, tetapi TNI AD berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. TNI AD sudah biasa apapun yang dilakukan adalah untuk pengabdian kepada negara dan bangsa Indonesia, kepada rakyat kita.( Ariyanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 1015/Sampit Gelar Rehap Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH)Bantuan KASAD

Terkini

Topik Populer

Iklan