Iklan

Iklan

Wujud Kebersamaan Solidaritas DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Terhadap Korban Musibah Bencana Kabupaten Cianjur

Jurnal News Site
Monday, November 28, 2022, November 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T15:07:04Z


Sukabumi _Jurnal News Site
Wujud kebersamaan solidaritas DPC PWRI kabupaten Sukabumi terhadap musibah bencana Cianjur, Senin 28 November 2022.

Saya selaku ketua DPC PWRI kab Sukabumi ikut merasakan perihatin dengan adanya musibah yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di kabupaten Cianjur.

Maka hari ini saya selaku ketua DPC PWRI kabupaten Sukabumi beserta jajaran menujukan bentuk karya nyata bagaimana tersentuh nya kita untuk memberikan karya nyata supaya bisa membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam.

Dengan adanya sosialisasi ini semoga bisa bermanfaat bagi bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah. Ucap ketua DPC PWRI kabupaten Sukabumi

Bung Luthfi Yahya selaku ketua DPC PWRI kabupaten Sukabumi tidak mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua masyarakat kabupaten Sukabumi yang sudah mempercayakan kepada DPC PWRI untuk menyampaikan semua bantuan yang berbentuk material dan lainnya.

Semua yang berbentuk bantuan yang di serahkan dari DPC PWRI kabupaten Sukabumi sudah di terima oleh ketua DPD PWRI Cianjur. Yang mana bentuk bantuan dari PWRI Sukabumi yang nantinya akan kita salurkan bersama kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam,tutup bung Luthfi Yahya

( Nuryana Kabiro kab Sukabumi )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujud Kebersamaan Solidaritas DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Terhadap Korban Musibah Bencana Kabupaten Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan