Iklan

Iklan

Penyaluran BPNT.BLT BBM Dan PKH Desa Sirnasai Berjalan aman dan kondusif

Jurnal News Site
Sunday, November 27, 2022, November 27, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T02:15:21Z


Sukabumi,-jurnalnewssite.net
Senin.,28 November 2022 PT Pos  kec.Pabuaran kab.Sukabumi   menyalurkan Bantuan  BPNT.BLT BBM Dan PKH scara bersamaan. Di aula desa sirnasari .Yg mana biasa nya untuk BPNT di berikan berupa sembako atau NON Tunai.Lain hal nya bulan ini untuk Oktober november dan Desember di berikan secara Tunai.Juga Pihak PT Pos menegaskan Sesuai intruksi Bantuan ini tidak ada potongan apapun atau pengarahan kepada Keluarga Penerima Mampaat ( KPM ).


Warga Penerima Bantuan tersebut sudah berdatangan sejak Senin pagi.keterangan sdr. Imas dan Dian warga Desa sirnasari merasa terbantu dengan BPNT dan BLT BBM ini apalagi di era sekarang dengan adanya BBM naik semua harga kebutuhan pokok juga ikut naik, berharap Pemerintah Tidak bosen-bosen dalam memikirkan warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan ini.


Di Temui awak Media Kepala Desa sirnasari Bangbang Gunawan AM.d. menjelaskan pihak pemerintah desa hanya memberikan pasilitas untuk PT.Pos menyalurkan Bantuan tersebut kami hanya ada dalam ranah pengawasan. Juga kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat(Kemensos) yg telah memberikan bantuan guna membantu masyarakat kurang dan tidak mampu.Hal itu tentu tidak lepas dari berbagai upaya yang telah dilakukan pemerintah. Sebut saja, diantaranya, penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada sejumlah keluarga penerima manfaat (KPM) baik melalui skema program  PKH  ataupun program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)..Demikian tutur nya.
Juga dalam penyaluran tersebut di dampingi BABINSA,BABINMAS dan Dari Pihak kecamatan selaku Muspika Setempat.
Di temui di tempat berbeda Pemilik E warong Paridudin . Yg biasa nya menyalur kan Bantuan BPNT Mengatakan tidak masalah dengan adanya bantuan tersebut di berikan secara tunai . E.warong setiap hari pun berjualan jadi kami di salurkan seperti bagai mana pun bantuan tersebut tetap berjualan kebutuhan warga sehari hari.Dan jika ada warga Penerima BPNT belanja di sini kami terima.Demikian Pungkas nya.

               Penulis Cepmumu Sukabumi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyaluran BPNT.BLT BBM Dan PKH Desa Sirnasai Berjalan aman dan kondusif

Terkini

Iklan