Iklan

Iklan

Aliansi Organisasi Bersatu Gelar Rapat Bersama Untuk Membangun Program Demi Sukabumi Yang Lebih Baik dan Maju

Jurnal News Site
Tuesday, December 13, 2022, December 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T11:56:00Z



 Sukabumi,Jurnal News Site Aliansi organisasi bersatu gelar rapat bersama untuk membangun program kerja jangka pendek dan jangka panjang Aliansi Organisasi Sukabumi Bersatu. Acara ini dilaksanakan dikantor Sekretariat Laskar Merah Putih Warungkiara (Senin, 12/12/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh beberapa Ormas/LSM/OKP yang tergabung dalam Aliansi Organisasi Bersatu diantaranya YFSBBP, PPSW Pasundan, LMP, LSI, IDERBUANA, KGS LAI Kab. Sukabumi, BPAN LAI Kab. Sukabumi, BAPERA, BEEDIL, PAMMI. Turut hadir pula dari Bakesbangpol Bpk. Andri sebagai undangan dari Aliansi Organisasi Sukabumi Bersatu.
Gelar acara rapat koordinasi ini dilaksanakan setelah diadakannya deklarasi yang diresmikan oleh Bapak Iyos Soemantri, Wakil Bupati, Bapak Bimo WAKAPOLRES Kab. Sukabumi, Bapak Dedy Dandim 0607 Kota Sukabumi yang bertempatkan di Gedung BK3D Cibadak pada tanggal 25 November 2022 untuk membahas program kerja kedepannya untuk Sukabumi lebih baik dan maju.


Aliansi organisasi Sukabumi bersatu berkomitmen dan telah mendeklarasikan bahwa yang tergabung di Aliansi Organisasi Sukabumi Bersatu siap menjadi garda terdepan menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk mengawal program Bpk. Bupati dan PEMKAB. Sukabumi.

Aliansi Organisasi Sukabumi Bersatu siap mendukung program PEMKAB. Sukabumi di berbagai sektor demi terwujudnya Sukabumi lebih baik dan religius.


Adapun hal kesepakatan yang telah disepakati bersama yaitu :

1. Semua pengurus organisasi yang memiliki kemampuan kepemimpinan, berhak untuk menjadi koordinator Aliansi Organisasi Bersatu.
2. Masa jabatan koordinator adalah 5 tahun kecuali bilamana koordinator mengundurkan diri, terkena kasus pidana atau jeratan hukum.
3. Siap untuk mendukung program-program PEMKAB. Sukabumi dan siap untuk menjadi garda terdepan PEMKAB. dan mendukung program Bupati untuk sukses membawa Sukabumi lebih baik lagi.

Dikesempatan yang sama, Iwan Setiawan selaku Koordinator Aliansi Organisasi Bersatu mengatakan "Kita akan mengadakan audiensi dengan Bpk. Bupati Sukabumi selain untuk silahturahmi, juga menyampaikan keberadaan Aliansi Organisasi Bersatu menuju Sukabumi lebih baik, aamiin yaa rabbal alamin," Tutup Iwan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aliansi Organisasi Bersatu Gelar Rapat Bersama Untuk Membangun Program Demi Sukabumi Yang Lebih Baik dan Maju

Terkini

Iklan