Iklan

Iklan

Tanpa Lelah LSM GMBI Distrik Cianjur Memberi Bantuan Logistik dan Tenaga dalam Peduli Gempa

Jurnal News Site
Tuesday, December 13, 2022, December 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T13:07:47Z


Cianjur,-Jurnal News Site
LSM GMBI Distrik Cianjur melaksanakan giat bantu evakuasi musola yang berada di kampung Panahegan ,desa Gasol kecamatan Cugenang kabupaten Cianjur12 desember 2022.


Cep Suhendi selaku Ketua Distrik Cianjur terus turun membantu masyarakat untuk membersihkan puing puing di pemukiman masyarakat bukan hanya logistik yang di salurkan tapi bantuan tenaga untuk terjun ke lapangan membantu tanpa henti sampai ada intruksi dari DPP LSM GMBI.


Dan disini GMBI peduli di koordinator oleh Bapak Sigit sebagai Korlap GMBI Peduli di kabupaten Cianjur,sampai saat ini terus berjalan GMBI Peduli di kabupaten Cianjur
dan tidak itu saja GMBI peduli memberikan semangat pendidikan terhadap anak anak yang belum bisa beraktifitas di sekolah agar selalu semangat untuk belajar .


Saat ini gmbi peduli sudah melaksana kan pemberian logistik di 128 titik terkena bencana gempa Cianjur dan tanpa mengenal lelah untuk terus membantu masyarakat di tengah tengah pemukiman tenda tenda yang terkena dampak gempa Cianjur .


Saya berharap agar pemerintah segera untuk memperhatikan masyarakatnya khususnya bupati Cianjur harus mau turun kelapangan melihat masyarakatnya yang terkena dampak di kabupaten Cianjur.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tanpa Lelah LSM GMBI Distrik Cianjur Memberi Bantuan Logistik dan Tenaga dalam Peduli Gempa

Terkini

Topik Populer

Iklan