Iklan

Iklan

Cegah Demam Berdarah, Polri Lakukan Fogging Untuk Para Pengungsi Gempa Cianjur

Jurnal News Site
Wednesday, December 7, 2022, December 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T07:33:39Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Polres Cianjur Polda Jabar - Polri melaksanakan fogging di tenda pengungsian para korban bencana gempa Cianjur dikarenakan masih ditemukan beberapa titik genangan air di lokasi pengungsian.

Kegiatan fogging tersebut dilaksanakan di kampung Samoja desa Ciwalen kecamatan Warungkondang, kabupaten Cianjur untuk mengantisipasi serangan gigitan nyamuk demam berdarah, Kamis (8/12/2022).


Upaya mencegah munculnya penyakit, salah satunya DBD, maka dilakukan pengasapan ke setiap pengungsian dan pemukiman rumah warga agar nyamuk yang menjadi penyebab menularkan DBD musnah dan masyarakat aman dari ancaman penyakit itu.

Kasubsi PIDM Humas Polres Cianjur IPDA Nanang Sunarya, S.H. mengatakan Polri sudah melakukan upaya menanggulangi daerah yang terdampak bencana maupun masyarakatnya dengan membersihkan lingkungan, menyiapkan dapur umum, dan kebutuhan lainnya seperti peralatan tidur.


“Polri akan terus berusaha melakukan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, khususnya mencegah serangan penyakit nyamuk demam berdarah dengan upaya Fogging” ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Demam Berdarah, Polri Lakukan Fogging Untuk Para Pengungsi Gempa Cianjur

Terkini

Iklan