Iklan

Iklan

Pembangunan Jaling dari Dinas Perkim kabupaten Sukabumi Perlu Pengawasan Dari Semua Pihak

Jurnal News Site
Wednesday, December 7, 2022, December 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T07:17:35Z



Sukabumi,-Jurnal News Site
Hari ini dimulai pembangunan jalan lingkungan/sandsheet  di lingkungan RT. 001 RW. 006 Kampung Wates Citugu Desa Sukasirna Kecamatan Cibadak memakan anggaran Rp. 148.200.000, anggaran tersebut bersumber dari Dinas Perkim Kabuaten Sukabumi. Kamis, (08/12/22).

Menurut salah satu Tokoh masyarakat yang sering di sapa Bah Olot sangat menyayangkan bahwa pembangunan jaling tersebut tidak ada pemberitahuan kepada pemerintah desa dan lingkungan. Bahkan dilokasi pembangunan jaling pun tidak ada mandor dari pihak CV ataupun pengawas dari Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi untuk di wawancarai.

Dalam papan informasi proyek tertera bahwa pelaksana pekerjaan tersebut di kerjakan oleh CV. BIMA PERKASA PUTRA dan tidak mencantumkan Volume panjang dan lebarnya pembangunan jalan lingkungan/sandsheet tersebut.

"Seharusnya dalam pembangunan jaling ini ada pengawasnya dari Perkim, ada mandor dari pihak CV tapi ini ga ada dan tidak ada informasi dan koordinasi kepada pihak desa dan lingkungan." Pungkasnya.

Bah Olot tokoh masyarakat berharap setiap pembangunan harusnya ada informasi dan koordinasi kepada pemerintah setempat beserta lingkungannya dan harus jelas volume pekerjaan tersebut, pihaknya meminta APH ikut serta untuk mengawasi pembangunan ini.

Rep. Edi & Irmansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembangunan Jaling dari Dinas Perkim kabupaten Sukabumi Perlu Pengawasan Dari Semua Pihak

Terkini

Iklan