Iklan

Iklan

DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Mendatangi Disdik Untuk Audien || Penjabat Tidak Ada Di Tempat

Jurnal News Site
Wednesday, December 21, 2022, December 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T14:42:37Z



Sukabumi,-Jurnal News Site
Terkait dengan apa yang menjadi langkah pogram kerja dinas pendidikan kabupaten Sukabumi itu tidak terlepas dari sorotan awak media, baik media cetak maupun media on line.

Berdasarkan hasil data dan keterangan yang masuk ke Sekretariat PWRI kabupaten Sukabumi di akumulasikan menjadi sebuah kesimpulan juga putusan,maka pada hari Senin tanggal 19 Desember 2022,PWRI Sukabumi melayangkan surat permohonan audiens ke kabid pengelolaan SD Disdik kabupaten Sukabumi yang di jadwalkan pada hari Rabu tanggal 21 Desember 2022.




Sangat di sayangkan ketika rombongan PWRI mendatangi kantor disdik, Kabid pengelolaan SD sedang tidak ada di tempat begitupun pejabat eselon lainnya, kedatangan PWRI hanya di terima oleh staf bid .SD yang di wakili pak Arman.

menanggapi hal terkait di atas ketua DPC PWRI Sukabumi Lutfi Yahya memberikan keterangan" Kami datang ke sini untuk bersilaturahmi,sekaligus untuk membahas terkait dengan segala persoalan - persoalan yang ada di dinas pendidikan,khususnya bid SD, dan kedatangan kami ini adalah wujud kepedulian kami terhadap dunia pendidikan.


Terus terang kami merasa tidak di hargai, kami sudah menjungjung tinggi etika juga ettitude dengan melayangkan surat permohonan yang di terima oleh bagian sekretariatan disdik, tapi jawaban yang kami dapatkan hanya melalui lisan dan juga melalui orang orang pihak ke tiga,

Maka atas dasar itu, secepatnya kami akan mengirimkan LAPDU ke Polda Jabar terkait dengan semua permasalahan yang di dukung dengan data data juga fakta bidang pengelolaan SD yang sekarang sudah ada di tangan kami.


Sikap ini kami lakukan semata- mata untuk menunjukan bahwa niat kami serius dan tidak main - main,untuk adanya perubahan yang lebih baik ke depan khususnya di lingkungan dinas pendidikan tegas nya.

Ketika awak media memberikan pertanyaan apa subtansi masalah yang akan di lapdukan tersebut.
Tanyakan saja nanti ke polda ujar bung Lutfi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Mendatangi Disdik Untuk Audien || Penjabat Tidak Ada Di Tempat

Terkini

Topik Populer

Iklan