Iklan

Iklan

Membangun Silahturahmi Pimpinan Pondok Pesantren Agro Darussagaf 2 Dengan Bupati Sukabumi

Jurnal News Site
Thursday, December 22, 2022, December 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T09:47:11Z


Sukabumi,-Jurnal News Site
Pada hari Minggu tanggal 18 Desember 2022, Al- Habib Sholeh pimpinan pondok pesanters Agro Darussagaf2 memenuhi undangan bapak Bupati Sukabumi Drs.H Marwan Hamami .MM ke rumah nya untuk bersilaturahmi
kedatangan pimpinan PP tersebut di terima dengan hangat oleh bapak bupati.

Dalam pertemuan yang penuh dengan ke akraban tersebut di isi oleh acara diskusi.

Dalam kesempatan tersebut Alhabib Sholeh Assegaf menyampaikan visi misi PP agro darussagaf 2 yakni mencetak para santri dan santriawan yang cerdas dan berahlakul Kharimah,komunikatif dan berperilaku rahmatan lil allamiin.

Dengan tujuan visi ini akan menjadi motor penggerak ,sarana pendidikan,sarana da'wah,dan ekonomi yang nantinya akan di aplikasikan dalam kehidupan nya di masyarakat.

Selanjutnya visi misi PP Darussagaf ini akan memberikan kepekaaan terhadap masyarakat dan lingkungan agar terjalin harmonisasi dan keselamatan.

Sementara di sisi lain,bapak Bupati Sukabumi" memberikan masukan serta apresiasi dukungan penuh terhadap visi misi PP agro Darussagaf 2 ini,karena dengan adanya pondok pesantren ini akan menumbuhkan benih - benih kebaikan dalam segala aspek kehidupan ,hal inilah yang benar- benar di nanti."Imbuhnya

Semoga PP darrussagaf2 dan santri santrinya akan menjadi mentor agama, dan ekonomi di masyarakatnya nanti,
selanjutnya pak Bupati menyampaikan akan merekomendasikan hutan sosial untuk mendukung kegiatan pesantren agro,sekaligus akan menurunkan tim ahli agro untuk penelitian serta pengembangan potensi SDA yang ada.


Dalam kesempatan itu juga Alhabib Sholeh Assegaf menambahkan,beliau mengucapkan "terimakasih atas undangan pak bupati kerumahnya,serta dukungan nya kepada PP Agro Darrusagaf 2 , sikap dan dukungan tersebut adalah buah karya seorang pemimpin yang bijaksana juga religius, serta cinta akan kebenaran, berperilaku kebersamaan antar sesama,keindahan akhlaq serta terus menyampaikan tauladan Rasulullah saw.dan ini merupakan kebanggan sekaligus penghargaan yang tinggi bagi kami." Tambahnya.

Langkah dan dukungan Bupati Sukabumi kepada PP Darussagaf sudah terasa dan terlihat dari awal ,dari mulai perbaikan sarana jalan ke lokasi PP ,mendukung pembangunan mesjid kubah serta hadir di tengah- tengah masyarakat dalam acara peresmian mesjid kubah tersebut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Membangun Silahturahmi Pimpinan Pondok Pesantren Agro Darussagaf 2 Dengan Bupati Sukabumi

Terkini

Topik Populer

Iklan