Iklan

Iklan

Ketua Umum Bravo Komando Group ( BKG ) Angkat Bicara Masalah Logistik Yang Masih Banyak Di Gudang Yang Belum Tersalurkan.

Jurnal News Site
Wednesday, December 28, 2022, December 28, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T00:56:09Z



Cianjur,-Jurnal News Site.
Ketua Umum Bravo Komando Group ( BKG ) Bambang Adi Sudarsono ( BAS ), mengatakan Pemerintah Kabupaten Cianjur kurang peka, menurutnya logistik di gudang masih banyak tapi prosedurnya terlalu ketat akhirnya masyarakat susah untuk mendistribusikan harus nunggu dulu pengajuan masa yang mengajukan tidak dapat, menurutnya ini udah banyak korban jiwa dan yang lain - lainnya korban bencana, 28/12/2022.

Tapi kenapa Pemerintah kurang peka, saya mohon jangan sampai logistik yang di simpan di  dalam gudang nanti lama - lama membusuk dengan nada kesal.

Karena bantuan dari mana - mana tidak di salurkan dengan baik akhirnya seperti ini, kami dari Bravo Komando Group dan dari pribadi sendiri dari awal sudah membantu masyarakat langsung terutama yang terisolasi, tegas Bambang Adi Sudarson selaku Ketua Bravo Komando Group.


Dan di sini masih banyak kejanggalan terutama masalah logistik yang belum masuk, terutama saat ini musim hujan kami masih banyak membutuhkan tenda yang layak, sampai mereka memiliki rumah yang layak juga untuk di tempati karena waktu yang cukup panjang.

Kami harap kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur supaya lebih peka, coba lihat masyarakat di bawah jangan hanya duduk di meja plenga plengo hanya cukup di medsos seolah - olah sudah bekerja dengan baik, tapi lihat maih banyak masyarakat yang tertinggal, saya atas nama pribadi dan Bravo Komando Group sangat menyesali karena masih banyak birokrasi yang susah," apa perlu masyarakat saya arahkan ke gudang. Semua jangan seperti gudang buat apa.

Karena itu semua amanah untuk di bagikan ke semua masyarakat langsung jangan sampai nanti kita sebagai elemen masyarakat Cianjur malu melihat kelakuan, malu jabatan di situ enggak perlu jabatan, masyarakat enggak perlu jabatan dan pangkat penuhi dulu kebutuhan masyarakat jangan sampai masyarakat datang.


Hal ini masyarakat sedang keadaan musibah, coba datang dan turun langsung anak buah Bupati lihat kelapangan jangan duduk saja di sana asal bapak senang baru turun kelapangan, kami hanya bisa mentribusikan dan membantuasyarakat bahu membahu karena ini tanggung jawab kita semua bukan tanggung jawab Bupati saja atau Pemerintah Daerah saja atau Pemerintah Pusat ini tanggung jawab kita semua masyarakat Cianjur. Seharusnya peka jangan sampai logistik di kumpulkan di gudang dan jangan sampai ada kepentingan politik atau kepentingan yang lain, pungkasnya


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Umum Bravo Komando Group ( BKG ) Angkat Bicara Masalah Logistik Yang Masih Banyak Di Gudang Yang Belum Tersalurkan.

Terkini

Iklan