Iklan

Iklan

Polsek Batu Ampar Terus Berbagi Bansos Berupa Beras Dan Sembako Kepada Warga/Masyarakat Kurang Mampu/ Lansia Dan Panti Asuhan, Anak Yatim Dengan Cara Turun Ke Jalan.

Jurnal News Site
Friday, December 30, 2022, December 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T06:53:23Z


       Batam .Jurnal news site.
Batu ampar- Bentuk Kepedulian Polri khususnya Polsek Batu Ampar Kapolsek Kompol Salahuddin,SIK.SH.MH di  melalui Kasi humas Polsek batu ampar Aipda Zulherman,SH Bhabinkamtibmas  Batu merah Aipda London melaksanakan berbagi kepada warganya kurang mampu  10 karung beras masyarakat kel.batu merah  kec.Batu ampar dampak kenaikan Harga BBM Sabtu (31/12/2022) kiranya pukul 10.30 wib sd selesai.

 Kasi Humas Polsek batu ampar bersamaan Bhabinkamtibmas kel.Batu merah kec.Batu ampar ,membagikan batuan Beras dan sembako bagikan ke masyarakat kurang mampu/lansia dan Panti asuhan,anak yatim di kel.Batu merah kec.batu ampar.


Dalam hal ini Kapolsek Batu ampar melalui kasi Humas atau Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar tetap bisa beraktifitas seperti biasanya dan serta selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin S.I.K mengatakan giat ini merupakan pelaksanan  Polsek Batu Ampar berbagi bansos kepada masyarakat Batu ampar  bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu dan anak yatim/di panti asuhan 


" Tentu nya kenaikan harga BBM ini membawa dampak besar bagi masyarakat, akan tetapi kita tetap bijak menyikapi nya serta tetap beraktifitas seperti biasanya , mari kita menjaga situasi tetap aman dan ya kondusif setelah kenaikan  harga BBM ini" tutur kapolsek .
 ( H / A.N )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Batu Ampar Terus Berbagi Bansos Berupa Beras Dan Sembako Kepada Warga/Masyarakat Kurang Mampu/ Lansia Dan Panti Asuhan, Anak Yatim Dengan Cara Turun Ke Jalan.

Terkini

Iklan