Iklan

Iklan

Silahkan kunjungi Pelayanan vaksin Presisi Bakti kesehatan Bhayangkara

Jurnal News Site
Wednesday, December 28, 2022, December 28, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T10:16:25Z




      Batam Jurnal news site .
Batu Ampar– Bertempat di halaman Polsek Batu ampar , Sejumlah personel Polsek Batu ampar melaksanakan kegiatan pelaksanaan vaksinasi  1, 2 & 3 terhadap masyarakat di Polsek Batu ampar dari pukul .08.00 s/d 12.00 wib - Kota Batam. (28/12/2022)

Kegiatan buka gerai vaksin di halaman Polsek Batu Ampar , bertujuan untuk masyarakat yang blom pernah di vaksin atau boster dan juga memonitoring penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.


Pelaksanaan vaksinasi ini sudah beberapa pekan kosong dan  Polsek Batu ampar hari ini buka dengan menggunakan Jenis dosis pfizer  namun dengan stok yang terbatas sehingga personel polsek Batu Ampar melakukan pendekatan dan memberitahukan kepada masyarakat yang mau vaksin bahwa jumlah vaksin yang disediakan untuk hari ini terbatas . ujar Kapolsek Batu ampar Kompol salahuddin,SIK.SH.MH 

Kapolresta Barelang Melalui Kapolsek Batu ampar Kompol Salahuddin S.I.K.SH.MH mengatakan pengamanan dan ikut melaksanakan gerai vaksin kegiatan vaksinasi ini dengan tujuan untuk kejar 100 % vaksinasi untuk menghindari dari covid 19 yang blom berkhir memberikan rasa aman  dan lancer serta juga memberikan sosialialisasi kepada warga terkait dengan pentingnya penerapan protokol kesehatan.


Dengan pendekatan yang humanis dan juga komunikasi yang baik, apa yang disampaikan oleh Personel Polsek Batu ampar dapat diterima dengan baik dan dipatuhi oleh masyarakat. ujar Kapolsek Batu ampar Kompol Salahuddin S.I.K.,

Dalam  vaksinasi ini yang di buka polsek Batu Ampar menurunkan 10 personelnya dan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.
 ( H/ A,Narlis )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silahkan kunjungi Pelayanan vaksin Presisi Bakti kesehatan Bhayangkara

Terkini

Iklan