Iklan

Iklan

Yayasan Baitul Insan Memberikan Umroh Gratis Kepada Sebelas Marbot Di Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi

Jurnal News Site
Monday, December 26, 2022, December 26, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T05:37:28Z




SUKABUMI - Sebagai bentuk kepedulian, di hari jadinya yang ke-tiga tahun Yayasan Baitul Insan Ar-raasyid (YBIA) penyelenggara Umrah dan Haji memberikan umrah gratis untuk sebelas marbot yang ada di desa Kalapanunggal, kecamatan Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa Barat. 

Pemberian umrah gratis diserahkan langsung oleh pimpinan yayasan, Hj. Eti Sumiati pada saat milad yayasan yang ke-tiga, di hari yang sama juga sekaligus digelarnya Festival hadroh tingkat kabupaten Sukabumi, pada Sabtu 24 Desember 2022 di gedung serba guna yayasan, jalan Palasari Wates No. 35 Kalapanunggal Sukabumi. 

Sebelum penyerahan, terlebih dahulu dilakukan pengundian yang langsung disaksikan oleh camat Kalapanunggal Arif Solihin, S. IP M. SI, kepala desa Kalapanunggal Dada Suhendra,Penamas KUA Yudiansyah, unsur TNI-Polri, perwakilan Dreams Tour and Travel (DTT) mas Bagas, para marbot, dan tamu undangan lainnya. 

Dari kesebelas marbot, untuk tahun ini mereka yang beruntung mendapatkannya adalah Ujang Yana dari kampung Limus Amis, masjid Jami As Suha. 

Berikut ini nama-nama marbot masjid yang ada di wilayah desa Kalapanunggal: 
1. Pitnawan, kp. Nutug masjid Jami Abu Hanifa
2. Dudin Saepudin, kp. Cisalak masjid Jami At-Taqwa
3. Iya Suryana, kp. Palasari Wates masjid Jami Al-Huda
4. Umar, kp. Palasari Wates masjid Jami Al Islah
5. Ujang Yana, kp. Limus Amis masjid Jami As Suha
6. Karsih, kp. Manglad masjid Jami Daarul Falah
7. U. Jahrudin, kp. Sukamantri masjid Jami Al Mahmudiyyah
8. Said, kp. Limus Amis masjid Jami Al Hj Hajibah
9. Udin Saepudin, kp. Panyindangan masjid Jami Safinatul Mu'minin
10. Body Supriadi, kp. Manglad masjid besar Nuurul Bayan
11. Herman, kp. Nutug masjid Jami As Sa'adah. 

Dalam sambutannya, ketua Yayasan Baitul Insan Ar-Raasyid Hj. Eti Sumiati mengucapkan Terima kasih kepada semua jajaran di internal yayasan, panitia penyelenggara dan semua tamu undangan yang tidak bisa disebutkan satu persatu, tanpa mengurangi rasa hormat, kami atas nama keluarga besar yayasan mengucapkan Terima kasih. 

"Ini merupakan tahun ke-tiga milad yayasan,mudah-mudahan keberadaan Yayasan Baitul Insan Ar-raasyid bisa bermain bagi umat, khususnya di wilayah Kalapanunggal, dan umumnya di kabupaten Sukabumi, terima kasih untuk semuanya, dan mudah-mudahan kegiatan ini menjadi agenda tahunan, " Kata Hj. Eti Sumiati. 


Saat ditemui awak media, Ujang Yana salah satu marbot yang beruntung mendapatkan umrah gratis tersebut mengatakan diri-Nya sangat bersyukur, dan sebelumnya tidak disangka-sangka akan mendapatkan umrah gratis. "Alhamdulillah ya Allah mungkin ini sudah menjadi rejeki saya, saya mengucapkan Terima kasih kepada ibu ketua yayasan baitul insan Ar-raasyid dan semoga YBIA semakin maju, sukses, dan para pengurusnya diberikan kesehatan, dan panjang umur," Ujar Ujang Yana. ***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yayasan Baitul Insan Memberikan Umroh Gratis Kepada Sebelas Marbot Di Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi

Terkini

Topik Populer

Iklan