Iklan

Iklan

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Siapkan Target Kemenangan di 2024

Jurnal News Site
Saturday, February 11, 2023, February 11, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T10:09:11Z




Cianjur,'Jurnal News Site.
Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Cianjur menggelar rapat resmi pengurus di Aula Kantor Sekertariat DPC PPP Cianjur di Jalan Raya Bandung Kecamatan Karangtengah, Sabtu (9/2/2023)

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jimmi Perkasa mengabarkan dukungan partai tidak hanya saat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) akan berlangsung hingga menghantarkan pada kemenangan. Partai pengusung memiliki tanggungjawab untuk bersama-sama mendukung berbagai upaya pimpinan daerah dalam upaya memajukan daerah.

Ditegaskan Jimmi Perkasa ketua DPC partai persatuan pembangunan (PPP) Kabupaten Cianjur memaparkan "hubungan yang terus dijalin secara khusus dalam memberikan ide dan saran untuk pembangunan Kabupaten Cianjur. “Dukungan tidak hanya diberikan pada saat pilkada saja akan tetapi selama menjabat untuk kemajuan pembangunan dan demi kemaslahatan umat akan kami kawal dan dukung,” tegas Jimmi Perkasa.

Sekertaris DPC PPP Kabupaten Cianjur H.Cecep Syaepudin Zuhri SH.,MH mengabarkan Calon itu berpeluang mempunyai suara terbanyak dengan perjuangannya dalam suatu peribahasa khususnya sosialisasi maksimal perjuangan itu tidak mungkin dikhianati dengan sebuah perjuangan bentuk proses yaitu proses itu adalah tidak mungkin menghalangi perjuangan.
Yakin hasilnya pun akan maksimal dalam pencalonan.

"Alhamdulillah target untuk Kabupaten Cianjur DPD PPP ,kabupaten Cianjur dari 2 kursi yang ada pada saat ini karena Partai Persatuan Pembangunan pernah berjaya dengan 11 kursi kemudian menjadi 8 kursi dan 6 kursi sekarang Bahwa target peserta Partai Persatuan Pembangunan ingin mendapatkan 7 kursi di kabupaten Cianjur 1 kursi di provinsi Jawa Barat dan 1 kursi di DPR RI Indonesia"Ucapnya

Khususnya di kabupaten Cianjur selalu patuh kepada pimpinan DPR pusat permasalahan yang hari ini sedang digodok di tingkat nasional Itu menjadi kenangan nasional yang mengetahui tentang kualisi yang terjadi selama ini sehingga kita menunggu intruksi walaupun kita berikan Masukan ke tingkat nasional kaitan dengan dampak-dampak terhadap suatu kondisi yang akan dijalani oleh Partai Persatuan Pembangunan di tingkat nasional.

"Mudah-mudahan itu menjadi solusi mau Partai Persatuan Pembangunan konsisten dalam konteks itu selalu kita mengacu pada aturan yang dijalin kita tidak mungkin ada suatu pelanggaran terhadap perlawanan terhadap DPP.

Cecep berharap, saya tentu selaku sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan di Cianjur harapannya Partai Persatuan Pembangunan Salah satu partai yang Berazaskan Islam apa mengakomodir dari pada partisipan khususnya aspirasi aspirasi masyarakat yang beragama Islam untuk lebih maju dan siap menjadi wadah orang-orang Islam yang punya potensi di masa yang akan datang"Pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Siapkan Target Kemenangan di 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan